Ketua PDIP Kuansing Berharap Diusung PKB Jadi Calon Bupati


(CAKAPLAH) – Haji Halim mengaku wawancara dengan Desk Pilkada Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Riau berjalan akrab. Halim diwawancarai terkait niatnya maju Pilkada Kuansing 2020.

“Tadi lancar dan akrab-lah,” kata Halim usai wawancara di Kantor DPW PKB Riau Jalan OK M Jamil Pekanbaru, Sabtu (7/12/2019).

Dikatakan Wakil Bupati Kuansing ini, ia berharap PKB mau mengusungnya maju sebagai Calon Bupati pada Pilkada Kuansing 2020.

“Kita punya harapan PKB mengusung dan bersama kita untuk maju sebagai calon bupati,” harap Ketua DPC PDIP Kuansing ini.

Halim merupakan bakal calon Bupati Kuansing pertama yang diwawancari Desk Pilkada PKB Riau 2020. Rencananya, Desk Pilkada PKB Riau 2020 akan mewawancarai sembilan orang bakal calon bupati dan wakil bupati Kuansing yang mendaftar ke PKB. Wawancara berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu (7-8/12/2019) di Kantor DPW PKB Riau.

“Ada sembilan orang yang mendaftar ke PKB untuk jadi calon bupati dan wakil bupati Kuansing. Kita sudah jadwalkan mereka mengikuti wawancara dengan Desk Pilkada PKB selama dua hari di kantor,” ujar Ketua Desk Pilkada PKB Riau, Dehotman Elvi.

Ada pun sembilan nama yang akan mengikuti wawancara tersebut adalah Halim, Mursini, Fahdiansyah, Andi Putra dan Indra Putra untuk posisi calon bupati. Sedangkan untuk posisi calon wakil bupati ada nama Komperensi, Jontikal, Suhardiman Amby dan Musliadi.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/12/07/ketua-pdip-kuansing-berharap-diusung-pkb-jadi-calon-bupati/
قالب وردپرس

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...