Ketua DPD RI Buka Puasa Bersama dengan Presiden Jokowi 



RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA – Ketua DPD RI, Oesman Sapta melakukan buka puasa bersama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan pimpinan lembaga negara lainnya, di kediamannya, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Oesman Sapta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih untuk kehadiran Presiden RI yang telah ke empat kalinya bersedia untuk berbuka bersama di kediamannya.

“Terima kasih untuk kesediaan bapak Jokowi hadir dan ini sudah ke empat kalinya. Saya berharap Presiden Jokowi selalu diberikan kesehatan sehingga dapat melakukan tugasnya dengan baik,” ujar Oesman Sapta.

Dikatakan Oso, begitu dia akrab disapa, buka puasa bersama antara dirinya sebagai pimpinan DPD RI dengan Presiden Jokowi merupakan yang terakhir. Karena dirinya tidak masuk dalam calon anggota DPD RI pada Pemilu 17 April lalu.

“Bapak Presiden, ini adalah buka bersama terakhir saya sebagai Ketua DPD RI. Karena meski sudah menang di peradilan, saya tetap tidak bisa maju lagi. Inilah akibat dari putusan MK,” ujar Oesman Sapta yang juga Ketua Umum Partai Hanura itu.

Lebih lanjut, Oesman Sapta berharap dalam melaksanaan ibadah puasa, setiap umat muslim diberikan kekuatan dan kesehatan.

“Ramadan disebut juga bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan. Saya harapkan di bulan Ramadan kali ini kita tidak hanya mendapat berkah dalam menjalankan ibadah, tapi bisa menjadi penyemangat dalam melakukan ibadah,” tambahnya.  

Sejumlah tokoh yang tampak hadir dalam buka puasa ini antara lain, Wakil Presiden RI ke-9, Hamzah Has, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua BPK Moermahadi Soerjadjanegara, Jaksa Agung  M. Prasetyo, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, anggota DPD RI dan sejumlah menteri, ulama dan duta besar negara sahabat.

Reporter: Syafril Amir



Sumber : https://www.riaumandiri.co/read/detail/70173/ketua-dpd-ri-buka-puasa-bersama-dengan-presiden-jokowi%C2%A0
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...