Ketahuan Ciuman dengan Cowok, Emma Watson: Aku Single dan Bahagia!


Suara.com – Artis cantik Emma Watson diketahui berstatus single alias lajang. Dalam setiap kesempatan, ia pun bersikeras jika dirinya adalah jomblo bahagia. Namun, belakangan ia justru ketahuan sedang ciuman dengan seorang cowok.

Belum lama ini, Daily Mail merilis foto eksklusif ciuman Emma Watson dengan seorang pria berambut panjang di London.

Sambil memegang handphone yang menempel di telinga, pemeran Hermione di film Harry Potter ini tampak menikmati momen ciuman tersebut.

Tentu saja hal ini membuat publik penasaran, apakah Emma Watson benar-benar single seperti penjelasannya selama ini atau ia sudah menjalin hubungan dengan seorang pria.

Sebelumnya, Emma memang mengatakan jika dirinya benar-benar wanita single saat ini dan ia merasa cukup bahagia dengan status itu. Hal ini diungkapkan ketika ia diwawancarai oleh British Vogue.

Emma Watson. (instagram/@emmawatson)

“(Sebelumnya) Aku tidak pernah percaya dengan omongan ‘Aku adalah single yang bahagia’. Aku merasa itu hanya omong kosong. Butuh waktu lama bagiku, tapi saat ini aku sangat bahagia menjadi single. Aku menyebut hal itu sebagai berkencan dengan diri sendiri,” ungkapnya.

Tak cuma bicara tentang status, Emma Watson juga blak-blakan tentang rasa takutnya memasuki usia 30 tahun. Awalnya, ia begitu naif dan berpikir tak ada yang harus ditakuti ketika memasuki usia 30 tahun.

“Aku merasa, mengapa semua orang begitu heboh dengan usia 30 tahun? Ini bukan hal besar,” ujarnya.

Emma Watson. (instagram/@emmawatson)
Emma Watson. (instagram/@emmawatson)

Namun setelah berusia 29 tahun, wanita yang sering digosipkan dengan Tom Felton ini mulai merasakan apa yang ditakutkan orang-orang. Ia mengaku sangat stres dan cemas.

Lalu, apa yang ditakutkan Emma Watson ketika akan memasuki 30 tahun?

“Jika kamu belum punya rumah, belum punya suami, belum punya anak, dan kamu berusia 30 tahun, maka kamu tidak aman, tidak punya karier yang stabil, dan masih membutuhkan banyak hal. Itu sungguh kecemasan yang luar biasa,” jelasnya.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/11/08/160500/ketahuan-ciuman-dengan-cowok-emma-watson-aku-single-dan-bahagia
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...