Kepala Rutan Siak Diganti


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Kakanwil Kemenkumham Riau, Muhammad Diah, telah melantik Kepala Rutan Kelas IIB Siak Sei Indrapura yang baru, Khairul Bahri. Ia menggantikan Karutan yang lama, Gatot. 

Diah mengatakan, penggantian jabatan Karutan Siak ini merupakan penggantian rutin di lingkup Kemenkumham. Rotasi ini dilakukan untuk memberikan penyegaran bagi organisasi dan pengalaman bagi yang menerima jabatan.

“Masa tugas Karutan lama dirasakan cukup untuk digantikan dengan hal yang baru. Ini tidak ada kaitannya dengan insiden tahanan yang kabur beberapa waktu lalu,” sebut Diah, Kamis (13/6/2019).

Pelantikan Karutan tersebut dilaksanakan pada Rabu (13/6/2019) kemarin.

Dengan penggantian ini, Diah mengharapkan Karutan Siak yang baru bisa memberikan perubahan dan suasana kerja baru di tempat kerjanya. Termasuk juga melakukan pembenahan terhadap insiden yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

“Saat ini kita juga melakukan perbaikan fasilitas yang rusak di Rutan Siak. Sedangkan Napi dan tahanan kabur saat ini tersisa empat orang lagi. Kita bersama pihak kepolisian terus melakukan pencarian terhadap mereka,” cakap Diah.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/06/13/kepala-rutan-siak-diganti/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...