Kenalan dengan Camille Rose Gottlieb, Cucu Grace Kelly yang Mempesona


Suara.com – Kecantikan Grace Kelly sebagai aktris sudah melegenda secara turun-temurun di Hollywood. Wanita kelahiran Amerika tersebut diangkat menjadi Putri Monako setelah resmi dipersunting Pangeran Rainer III pada tahun 1956.

Meskipun kini sudah tiada, nama besar Grace Kelly sepertinya tak akan pernah redup.

Kecantikan dirinya masih dapat dilihat pada keturunannya, tak terkecuali pada sang cucu. Adalah Camille Rose Gottlieb, yang disebut-sebut sebagai cucu yang paling mewarisi kecantikan Grace Kelly.

Camille adalah buah cinta dari Putri Monako, Stephanie dengan seorang pengawal kerajaan bernama Jean-Raymond Gottlieb. Karena lahir di luar nikah, identitas ayah Camille sempat dirahasiakan oleh pihak kerajaan.

Melansir Town and Country Mag, Putri Stephanie tak pernah menikah dengan Jean-Raymond Gottlieb dan hal ini membuat Camille tidak masuk dalam daftar pewaris tahta Kerajaan Monako.

Camille Rose Gottlieb. (Instagram/@camillerosegottlieb)

Meskipun ia kehilangan hak warisnya atas Kerajaan Monako, tapi Camille sangat beruntung karena ia mendapat warisan wajah yang sangat cantik dari sang nenek, Grace Kelly.

Mulai dari fitur wajah, warna rambut yang pirang hingga mata biru gelap yang dramatis membuat Camille Rose Gottlieb disebut sebagai The Little Grace Kelly.

Tak hanya kemiripan wajah, Camille juga memiliki minat yang sama dengan neneknya, yaitu mencintai binatang.

Camille Rose Gottlieb. (Instagram/@camillerosegottlieb)
Camille Rose Gottlieb. (Instagram/@camillerosegottlieb)

Camille pernah terbang ke Thailand untuk menjadi relawan dan membantu mengasuh bayi macan yang kehilangan induknya. Tak berhenti sampai di sana, Camille juga memiliki jiwa sosial yang tinggi sering terlibat dalam berbagai misi kemanusiaan.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/11/08/192734/kenalan-dengan-camille-rose-gottlieb-cucu-grace-kelly-yang-mempesona
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...