Kembalikan Formulir Malam, Mursini Minta Maaf ke Demokrat dan Gerindra Kuansing


TELUKKUANTAN, RIAUAGREEN.COM- Bakal calon Bupati Kuansing, Drs H Mursini MSi didampingi beberapa kader PPP mengembalikan formulir ke partai Demokrat dan Partai Gerindra Kuansing, Jumat (15/11) malam. Dalam penyerahan itu, Mursini sempat minta maaf kepada seluruh pengurus partai.

“Pertama, tentu kami minta maaf kepada pengurus Partai Demokrat Kuansing atas kedatangan kami pada malam hari ini. Yang seharusnya sudah istirahat, sekarang masih sibuk menunggu kami di kantor. Ini bukan disengaja, tapi memang karena kesibukan saya sebagai bupati, maka saya minta maaf,” kata Mursini.

Hal yang sama juga diucapkannya saat tiba di Kantor Partai Gerindra. Mursini berharap, dirinya bisa mendapatkan rekom dan restu dari DPC, DPD hingga DPP kedua partai tersebut.

Ketika ditanya siapa bakal calon pendampingnya, Mursini menjawab dengan ketawa. “Pasti ada. Tunggu saja. Nanti kami kabari. Yang pasti, saya akan cari calonnya dari Kecamatan Kuantan Tengah hingga bagian hilir,” singkat Mursini.

Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing, Jontikal mengucapkan terimakasih atas kedatangan bakal calon bupati Mursini. Pihaknya mengatakan bahwa pengembalian formulir dari Mursini adalah yang ke 12 sejak penjaringan di buka.

“Tadi pak Mursini minta maaf karena sudah malam, baru bisa kesini. Kami bersedia menanti sampai pukul 23:30 WIB. Oh ya, menegenai kader tadi, Partai Demokrat akan terbuka terkait calon yang akan diusungnya, tidak mesti Kader,” tegas Jontikal didampingi, Pedrios Gusni.

Ketua Penjaringan Partai Gerindra, M Yasin juga mengungkapkan hal yang sama. Kata M Yasin, pengembalian formulir Drs Mursini adalah yang terakhir. Sebab, setelah sebulan lamanya Gerindra membuka pendaftaran bakal calon, hari ini terkahir dibuka. Dan Senin pekan depan berkas pencalonan mereka akan segera dikirim ke DPD Gerindra Provinsi Riau. (hendri)


Sumber : http://riaugreen.com/view/Kuansing/45823/Kembalikan-Formulir-Malam–Mursini-Minta-Maaf-ke-Demokrat-dan-Gerindra-Kuansing.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...