Kembali Muda dengan Perawatan Laser ala Madonna



Suara.com – Melawan tanda penuaan dan kulit yang rusak akibat sinar matahari menjadi salah satu fokus banyak orang saat ini. Bahkan, selebriti Hollywood sekelas Madonna pun melakukannya dengan pilihan perawatan laser.

Kini, perawatan tersebut banyak diminati dan dikenal sebagai perawatan ‘Madonna Lift’. Nah, Anda yang ingin merasakan perawatan ala Madonna tersebut, kini bisa mencobanya di Crystal Aesthetic Clinic, sebuah klinik kecantikan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Dokter Kartini Ong, dokter in house Crystal Clinic, menjelaskan jika perawatan bernama Crystal Lift ini memang fokus menargetkan tanda penuaan dan kulit yang rusak akibat sinar matahari dengan kolom laser mikroskopis yang menembus jauh ke dalam kulit untuk mempercepat regenerasi kolagen kulit.

Crystal Lift, lanjut dia, menggunakan teknologi smartxide DOT yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit, menghaluskan tekstur kulit, membantu mengecilkan pori-pori, membantu mengurangi keriput dan kerutan-kerutan halus di sekitar area mata, membantu mengurangi pigmentasi dan meratakan warna kulit, membantu mengurangi scar, hingga menstimulasi kolagen agar kulit tampak lebih kencang.

Selain membuat kulit awet muda dan kencang, Crystal Lift, kata dia, juga merupakan satu-satunya perawatan yang bisa memperbaiki kerutan pada area mata secara keseluruhan tanpa operasi.

“Crystal lift merupakan perawatan untuk melengkapi semua perawatan antipenuaan dan krim-krim yang dipakai untuk tujuan tersebut, sehingga hasilnya akan lebih optimal. Kulit akan tampak lebih halus, cerah, dan kencang dengan Crystal Lift,” jelasnya berdasarkan siaran pers yang Suara.com terima.

Pada kesempatan yang sama, Dr. Andi Salim, dokter in house Crystal Clinic, menambahkan bahwa setelah melakukan perawatan ini ada beberapa hal yang mesti diperhatikan pasien. Dokter Crystal Clinic akan memberikan anjuran untuk memakai krim pelembab dan tabir surya yang perlu digunakan oleh pasien sesering mungkin pascaperawatan.

Pasien, kata dia, tidak boleh terkena air selama 24 jam, harus menghentikan pemakaian krim yang bersifat mengelupas kulit dan tidak menggunakan sabun scrub. Sebaiknya, pasien juga tidak menggunakan makeup sementara waktu, tidak menggosok-gosok area yang dikerjakan oleh dokter selama tujuh hari, serta mesti menghindari paparan sinar matahari.

“Hasil treatment Crystal Lift akan bertahan selama 1 tahun. Untuk memperoleh hasil yang sempurna, sebaiknya treatment Crystal Lift diulang kembali setelah 4 minggu. Pasien juga diharapkan untuk sabar selama tujuh hari karena ini merupakan jangka waktu downtime setelah melakukan treatment,” jelasnya.

Biasanya, saat downtime, kulit wajah akan terlihat memerah kehitaman, namun akan segera hilang dalam waktu sekitar 7 hari.

Perawatan Crystal Lift ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Hanya saja mereka yang sedang berjerawat, sering melakukan aktivitas yang terpapar sinar matahari, mengalami infeksi virus atau bakteri, atau kulitnya memerah dikarenakan pemakaian krim, sebaiknya menunggu hingga kondisi kulit menjadi normal sebelum melakukan treatment Crystal Lift.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/11/09/120000/kembali-muda-dengan-perawatan-laser-ala-madonna
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...