Kejutan, Pochettino Dikabarkan Setuju Hijrah ke Juventus


RIAU24.COM –  Kejutan datang dari Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Hal itu setelah pria berkebangsaan Argentina itu dikabarkan setuju melatih Juventus. Bila kabar ini benar, maka hal ini sekaligus menghentikan desas-desus tentang pelatih baru Sang Nyonya Tua, setelah ditinggal Massimiliano Allegri. 

Adalah surat kabar Italia Gazzetta dello Sport, yang mengabarkan berita itu, Rabu 22 Mei 2019 kemarin. Dalam laporannya, media itu merilis bahwa direktur olahraga Juve Fabio Paratici, bertemu dengan dua perantara dari kubu Tottenham untuk mendatangkan Pochettino ke Stadion Allianz, Turin.

BACA JUGA : Gagal Juara Premier League, Liverpool Mati-matian Taklukkan Tottenham di Final Liga Champions

Dilansir republika, dalam pertemuan itu, Pochettino disebut-sebut telah setuju mengambil alih kursi kepelatihan di Juventus. Selanjutnya, Pochettino akan disodiri kontrak selama empat tahun. 

Sementara itu, media asal Inggris, Independent, melaporkan Pochettino merupakan pilihan pertama Nyonya Tua untuk menggantikan peran Max Allegri. Sebelumnya, namanya juga masuk dalam radar manajemen Manchester United, setelah ditinggal Jose Mourinho. 

BACA JUGA : Untuk ‘Penerus’ Cristiano Ronaldo Ini, MU Siapkan Dana Hingga Rp1,9 Triliun

Pochettino sukses mengundang decak kagum publik sepak bola di penjuru dunia, setelah mampu membangun skuat dengan mengandalkan para pemain muda. Selain itu, filosofi sepak bola menyerang yang dibesut mantan pemain Paris Saint-Germain itu, juga patut diacungi jempol. ***



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1558547195Kejutan-Pochettino-Dikabarkan-Setuju-Hijrah-ke-Juventus
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...