Kejari Bengkalis Ajak Sukseskan Turnamen Futsal Forwari Cup 1



Bengkalis – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bengkalis, Nanik Kushartanti SH,MH, mengajak seluruh masyarakat Bengkalis untuk dapat mensukseskan kegiatan Open Turnamen Futsal Forwari Cup I Tahun 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 s/d 1 Desember 2019 mendatang.

Menurut Kajari, kegiatan Open Turnaman Futsal Forwari Cup I Tahun 2019 yang akan di gelar di Gedung Olah-raga Perkasa Alam Bengkalis tersebut merupakan kegiatan yang positif bagi kalangan muda.

“Dengan adanya turnamen ini, kiranya dapat menumbuh-kembangkan minat anak-anak muda untuk giat berolahraga. Dengan demikian tidak lagi ikut-ikutaan di kegiatan yang dapat menjerumuskan masa depan mereka. Apalagi di Bengkalis saat ini narkoba semakin marak, hampir bisa dikatakan setiap hari pemakai dan pengedar di tangkap, “sebut Kajari.

Sementara Ketua Forwari, Erwin Syah Putra, dikesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan menjadi agenda rutin setiap tahun. Dari pada itu, diawal kegiatan ini diharapkan terlaksana dengan baik dan sukses.

“Dikesempatan ini kita mengajak seluruh pecinta olahraga futsal khususnya di wilayah Kabupaten Bengkalis, untuk dapat hadir menyaksikan malam pembukaan yang akan di gelar pada tanggal 27 November 2019 mendatang, “sebut Erwin.

Sementara itu, penasehat Forwari, Agung Irawan SH, yang juga Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Bengkalis, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Open Turnamen Futsal Cup I Tahun 2019.
(SBI)

Sumber : http://spiritriau.com/view/Olahraga/140933/Kejari-Bengkalis-Ajak-Sukseskan-Turnamen-Futsal-Forwari-Cup-1.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...