Kedai Kopi Milik Personil RAN Ramaikan Kawasan M Bloc Space


Suara.com – Kawasan M Bloc Space, yang dulu dikenal sebagai Lintas Melawai, kini jadi spot baru yang banyak digandrungi anak muda Jakarta, baik sebagai tempat hangout atau melakukan aktivitas kreatif. Belum lagi suasannya yang cozy membuat tempat ini dipadati setiap harinya.

Nah, ini juga yang membuat gerai ketiga Titik Temu Coffe dibuka di kawasan M Bloc Space, demi kembali mengangkat nilai-nilai kebudayaan lokal kepada kawula muda. Di ungkap Co-Founder Titik Temu Coffee, Asta Andoko, lokasi M Bloc yang sarat dengan sejarah, mengingat tempat ini pernah jadi lokasi berkumpul muda mudi di era 80-an, membuatnya cocok dengan visi misi kedai kopi miliknya.

“Kami membangun Titik Temu Coffee terinspirasi dari kebiasaan minum kopi orang Indonesia yang ingin mengedepankan kualitas dan experience-nya. Maka kalau dilihat, rumah Titik Temu Coffee dari yang pertama di Seminyak Bali, Jenggala Jakarta, dan yang baru launching hari ini di M Bloc Space Jakarta, semua mengedepankan local experience yang bisa langsung dirasakan oleh para pengunjungnya,” ungkap Asta saat konferensi pers di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Ice Chocolate di Titik Temu Coffee. (Suara.com/Dini Afrianti Efendi)

Asta yang juga personil RAN ini mengaku kalau tidak ada perbedaan khusus soal desain dan menu di Titik Temu M Bloc dengan dua gerai sebelumnya. Asta menegaskan bahwa yang diutamakan dari kedainya adalah sisi tempat.

“Kita melihat sendiri, menyesuaikan tempat seperti tempat aktivitas sendiri-sendiri. Itu juga ikonik banget, tapi pada intinya balik lagi soal kolaborasi tempat orang bertemu, vibe-nya gimana caranya orang bertemu dan menghasilkan sesuatu,” imbuhnya.

 Affogato di Titik Temu Coffee. (Suara.com/Dini Afrianti Efendi)
Affogato di Titik Temu Coffee. (Suara.com/Dini Afrianti Efendi)

Dalam acara launching kali ini, RAN juga memanfaatkannya sebagai ajang untuk meluncurkan single terbaru ketiganya, yang berjudul Saling Merindu, yang diciptakan oleh Asta. Lagu ini juga dinyanyikan RAN khusus di depan Titik Temu Coffe untuk menarik minat pengunjung.

Adapun dari kisaran harga kopi di kedai ini dimulai dari Rp 25 ribu hingga Rp 40 ribu, dari varian minuman hangat hingga minuman dingin. Lokasinya sendiri cukup strategis, hanya berjalan 5 menit dari stasiun MRT ASEAN atau Blok M.

“Semoga banyak orang datang ke sini dan akhirnya menimbulkan kolabrasi baru dan melahirkan inspirasi, karena kita kerja dari passion dan bisa beri manfaat bagi orang banyak,” tutupnya.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/11/09/054824/kedai-kopi-milik-personil-ran-ramaikan-kawasan-m-bloc-space
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...