Ke Babel, Pj Sekdaprov Lepas Kontingen Pornas Korpri Riau


  • Home
  • Pekanbaru
  • Ke Babel, Pj Sekdaprov Lepas Kontingen Pornas Korpri Riau

Ke Babel, Pj Sekdaprov Lepas Kontingen Pornas Korpri Riau

Sabtu, 09 November 2019 | 20:35

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ahmad Syah Harrofie melepas kontingen Korpri Riau ke Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korpri Ke-XV Tahun 2019, Sabtu (9/11/2019), di Balai Pauh Janggi  Gedung Daerah Riau.

Pornas Korpri tingkat nasional ini di laksanakan 10 hingga 18 November 2019 di Provinsi Bangka Belitung (Babel). Untuk kontingen Riau yang terdiri dari Atlet dan oficial, keseluruhannya berjumlah 65 orang.

Dalam sambutannya Pj Sekda Ahmad Syah Harrofie mengatakan Hari ini kita melepas atlet kontingan Korpri dalam rangka Pornas Korpri ke 15 tahun 2019 yang akan diadakan di Bangka belitung.

“Jumlah rombongan kita yang akan berangkat ada yang memang sudah kita tanda tangani dan sudah kita daftarkan tetapi secara tiba-tiba sepihak membatalkan keberangkatannya, kami setuju ini harus kita berikan pembelajaran, artinya loyalitas dan intergritas itu perlu dalam keadaan apa pun harus kita tegakkan dan akan kita laporkan ke pimpinan, dan bagi yang memiliki jabatan dan tidak memiliki jabatan ini adalah pengabdian,” ungkapnya.

Ahmad Syah menyebut, Pornas korpri ini dilaksanakan sekali dalam 2 tahun, sebagai Propinsi muda, Bangka Belitung sanggup megadakan Pornas yang mudah-mudahan suatu saat Riau dapat menjadi tuan rumah Pornas Kopri.

“Dapur Korpri yang secara fungsional bertugas melakukan pembinaan dan pengembangan olahraga di lingkungan kerja para pegawai negeri, menjalankan peran yang cukup strategis dalam meningkatkan kebutuhan jasmani kesehatan dan rohani pegawai, meningkatkan jati diri komunitas dan membentuk komunitas sosial di antara sesema pegawai serta menjaga persatuan dan kesatuan membentuk watak keperdulian bangsa yang bermartabat di lungkungan PNS atau ASN” jelasnya.

Pj Sekda berharap dalam Pornas Korpri ke 15 tahun 2019 ini kontingen Riau bisa mendapatkan peringkat pertama, seperti yang di sampaikan oleh pak Gubernur kita harus ikut serta membawa prestasi yang penting untuk saat ini kita harus ikut untuk meningkatkan silahtutahmi seluruh perwakilan Korpri se-indonesia.

“Bapak Gubernur juga mengharapkan kepada seluruh atlet-atlet kontingen provinsi riau dan official yang ikut dalam pornas ini agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya tunjukkan spirtifitas jaga solidaritas serta silahtirahmi sesama anggota korpri, mudah-mudahan Riau keikut sertaannya dapat memberikan warna dalam kehadiran 34 Provinsi Se-Indonesia, jika ada yang berhasil nantinya tentu akan menjadi perhatian kita, seperti apa yang di katakan pak gubernur akan di sambut dengan meriah besok seluruh atlit-atlit yang berhasil menjadi juara umum sediakan kendaraan terbuka kemudian di sambut di gedung daerah ini dan bonus-bonus nantinya sudah menunggu” ucapnya

Adapun Cabang olahraga (Cabor) yang akan di pertandingkan yaitu 8 cabor, sementara itu Provinsi Riau hanya mengikuti 5 cabor di antaranya Tenis lapangan, Tenis Meja, Bulutangkis, Catur dan Lari 10 K.

Pembukaan Pornas ini di adakan pada tanggal 11 November, sementara itu kontingen asal Riau ini di jadwalkan berangkat pada tanggal 9 November ini. (MCR)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR

Sumber : http://riaugreen.com/view/Pekanbaru/45568/Ke-Babel–Pj-Sekdaprov-Lepas-Kontingen-Pornas-Korpri-Riau.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...