Kasihan, Liverpool Kena PHP Memphis Depay


(CAKAPLAH) – Kabar terbaru datang dari eks pilar andalan Manchester United, Memphis Depay. Penggawa tim nasional Belanda tersebut kini tengah disebut-sebut telah menjalin kesepakatan dengan juara Liga Champions 2018/19, Liverpool mulai musim panas ini.

Dilansir The Sun, kabar bakal merapatnya pemain yang sebelumnya bermain di Olympique Lyon tersebut ke Liverpool mencuat kala sebuah foto Depay berpose dengan setelan pakaian berwarna merah flamboyan.

Tak cuma pakaian, Depay pun sepertinya begitu “pede” berpose dengan pesawat khusus yang juga didesain berwarna merah persis dengan warna setelan pakaiannya.

Namun, rupanya suasana tersebut justru sempat bikin Liverpool yang berbunga-bunga kedatangan Depay dengan pesawat merah itu. Pesawat jet tersebut merupakan milik badan perdamaian dunia PBB yang mengajak para pesohor untuk ikut ambil bagian dalam sebuah agenda amal di Rotterdam, Belanda.

Depay sebelumnya dikabarkan telah berhasil memikat hati Juergen Klopp dengan penampilan impresifnya sepanjang tahun bersama Olympique Lyon.

Tercatat, musim ini Depay sukses mengoleksi 9 gol dan 13 assist yang berbuah gol untuk Lyon.

Depay sebelumnya memang sempat mengukir karier bersama MU pada periode musim 2015–2017. Sayang, performanya tak begitu berkilau dengan hanya mengemas 33 penampilan dengan 2 gol saja.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/06/11/kasihan-liverpool-kena-php-memphis-depay/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...