Kamera Zenit M Pertama Kalinya Dipamerkan di Cina


SHANGHAI, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – 11 Juli 2019 – Shvabe holding, anak perusahaan dari Rostec berkolaborasi dengan pabrik Krasnogorsk dalam proyek mereka SA Zverev memamerkan kamera Zenit M dan lensa Zenitar 0,95 / 50 untuk pertama kalinya di Pameran Fotografi & Gambar Shanghai 2019 yang digelar 10-13 Juli 2019. Selama setahun terakhir, pameran Foto & Gambar Shanghai 2019 telah menjadi referensi utama bagi pecinta fotografi di seluruh dunia untuk melihat teknologi tercanggih di dunia fotografi.

Kamera pengintai digital Zenit M adalah desain bersama pabrik Krasnogorsk yang dinamai S. A. Zverev (KMZ, bagian dari Shvabe) dan kamera kelas premium dan optik Jerman Leica Camera AG. Desain kameranya yang ergonomisnya terinspirasi pada tampilan kamera legendaris yang telah ada.

Fitur canggih dari Kamera ini yaitu mampu melakukan pemotretan beruntun pada kecepatan tiga frame per detik, merekam video Full HD pada 25 frame per detik dan mengubah sensitivitas cahaya dalam kisaran 100 hingga 6.400 ISO. Seperti pada model Leica M asli, Fungsi fokus dari model asli kamera Zenit M dioperasikan secara manual. Model ini hadir dengan lensa Zenitar 35 mm f / 1.0 generasi baru, yang dirancang dan diproduksi di Rusia. Lensa tersebut juga menghasilkan kualitas gambar bokeh yang unik dengan efek fokus lembut dan menawan.

“Pameran Fotografi & Gambar Shanghai 2019 yang digelar di pusat keuangan Cina merupakan platform baru untuk pabrik kami untuk melakukan promosi. Saya ingin menunjukkan, bahwa kami tidak hanya memamerkan produk-produk perusahaan kami, tetapi juga menunjukkan potensi teknologi fotografi Rusia modern ke kolega kami di Asia. Kami telah bekerja keras untuk terus mengembangkan, menunjukkan kepada para peserta pasar global bahwa kamera dan lensa KMZ, adalah produk legendaris di luar negeri sejak zaman Soviet, lensa baru yang kami kembangkan adalah penerus yang layak dari produk yang sudah terkenal tersebut,” terang dari CEO KMZ, Vadim Kalyugin.

Lensa kamera Zenitar 0.95 / 50 yang dipamerkan di Shanghai memungkinkan pengambilan gambar dengan reproduksi warna alami dan detail tinggi. Berkat luminositas sangat tinggi, f / 0.95 memungkinkan untuk mengambil gambar berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Ini juga merupakan model pertama pada jajaran lensa KMZ yang disematkan Sony E-mount untuk kamera tanpa cermin. Pada pameran tersebut, selain lensa Zenit M, di antara produk yang dipamerkan adalah lensa Zenitar dan Helios dengan dudukan untuk sistem kamera modern, Canon, Nikon, Sony, dan lainnya.

Sebagai informasi, Rostec adalah Perusahaan Negara Rusia yang didirikan pada 2007 untuk memfasilitasi pengembangan, produksi, dan ekspor produk industri berteknologi tinggi yang dirancang untuk aplikasi sipil dan militer. Korporasi terdiri dari lebih dari 700 organisasi yang saat ini merupakan bagian dari sebelas perusahaan induk yang beroperasi di kompleks industri militer dan tiga perusahaan induk yang bekerja di industri sipil, serta lebih dari 80 organisasi yang dikelola langsung.

Portofolio Rostec mencakup merek-merek terkenal seperti AVTOVAZ, KAMAZ, Concern Kalashnikov, Helikopter Rusia, UralVagonZavod, dll. Perusahaan Rostec terletak di 60 entitas konstituen Federasi Rusia dan memasok produk ke pasar di lebih dari 100 negara. Strategi Rostec, misi utamanya untuk menunjukkan bahwa Rusia memiliki keunggulan teknologi di pasar global yang sangat kompetitif, termasuk pengenalan paradigma techno-ekonomi baru dan digitalisasi ekonomi Rusia.


Sumber : http://riaugreen.com/view/MediaOutReach/42115/Kamera-Zenit-M-Pertama-Kalinya-Dipamerkan-di-Cina.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...