Kalah di Kandang PSPS Riau, Pelatih Persibat Sesalkan Putusan Wasit


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Pelatih Persibat Batang, Bona Simanjuntak tak kuasa menutupi kekecewaannya setelah timnya gagal meraih poin sebagai syarat selamat dari jurang degradasi Liga Indonesia II, Kamis (17/10/2019) sore tadi.

Sempat unggul Satu gol di awal babak pertama, Persibat Batang yang menargetkan menang di kandang PSPS Riau di Stadion Rumbai Pekanbaru, justru tersungkur setelah tuan rumah mencetak tiga gol balasan.

Usai pertandingan Bona Simanjuntak mengakui sangat kecewa dengan hasil pertandingan tersebut, lantaran gagal mempertahankan Persibat di Liga II.

“Kecewa ya pasti kecewa. Saya apresiasi pemain yang sudah berjuang dengan semangat tinggi,”ucapnya

Bona juga menyayangkan beberapa keputusan wasit yang dinilai merugikan timnya. “Ada beberapa keputusan yang menurut saya tidak tepat dan merugikan kami,” tukasnya.

Mengenai keputusan tidak ingin melanjutkan pertandingan dan lebih memilih masuk ke ruang ganti pemain, Bona menyebut langkah itu dilakukan untuk menyelamatkan para pemain.

“Ya, ini demi keselamatan pemain agar terhindar dari cedera yang lebih fatal,” ucapnya

Ditanya apakah Persibat menerima hasil pertandingan lantaran tim keluar sebelum pertandingan usai, Bona enggan mengomentarinya.

“Kalau itu saya tidak tahu, apakah hasilnya WO (Walk Out) atau bagaimana,”tukasnya

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/10/17/kalah-di-kandang-psps-riau-pelatih-persibat-sesalkan-putusan-wasit/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...