Kalah 1-2 dari Persiraja, PSPS Kembali Dipermalukan di Kandang


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Di babak kedua pertandingan PSPS Riau melawan Persiraja Banda Aceh, tuan rumah kembali mendapatkan perlawanan sengit dari tamunya. Meski PSPS lebih agresif menyerang, namun beberapa kali counter attack banyak mengancam gawang PSPS.

Di awal babak kedua, PSPS Riau sempat menyamakan kedudukan lewat kaki Redo Rinaldi. Skor pun berubah sementara 1-1 di menit “46.

Setelah skor imbang, kedua tim terus bergantian melakukan penyerangan hingga akhirnya di menit “62, Defri Riski berhasil membawa Persiraja unggul. Memandaatkan kemelut di depan gawang PSPS yang dijaga Hanafi, Defri membawa Persiraja unggul kembali.1-2.

Permaian pun makin memanas setelah PSPS tertinggal. Beberapa pelanggaran terjadi, termasuk di menit “73 di mana wasit terpaksa mengeluarkan kartu kuning untuk pemain Persiraja, Mudasir.

Hingga akhir waktu normal babak kedua, dan tambahan waktu tiga menit, skor tidak berubah. Persiraja Banda Aceh berhasil mengalahkan tuan rumah PSPS Riau dengan skor 1-2. Asykar Bertuah kembali harus menerima kekalahan di kandang setelah sebelumnya juga kalah dari PSMS Medan.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/06/27/kalah-12-dari-persiraja-psps-kembali-dipermalukan-di-kandang/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...