Kaki Ibunya Sakit, Pria Ini Rela Jalan Pakai Sepatu Hak Tinggi


Suara.com – Seorang pria asal Malaysia berhasil membuat warganet meleleh karena perlakuan hangatnya pada sang ibu. Pria bernama Amrul Firdaus ini rela pakai sepatu hak tinggi agar ibunya bisa melangkah dengan nyaman dengan sandal miliknya.

Dalam sebuah cuitan di akun miliknya, @AmrulFirdaus, pria ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kakinya memakai sepatu hak tinggi dan kaki sang ibu dengan sandal miliknya saat naik eskalator.

“Kaki ibuku mulai sakit karena pakai sepatu hak tinggi. Kesimpulannya, aku sayang ibu,” tulis @AmrulFrdaus pada caption foto.

Unggahan itu pun langsung banjir pujian dan menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari World of Buzz, Amrul yang kala itu sedang berbelanja dengan sang ibu di Queensbay Mall, Penang, mengatakan jika dia mendengar ibunya mengeluh sakit kaki karena memakai sepatu hak tinggi.

“Aku tak menyangka akan memakai heels ibuku. Aku melakukannya karena dia bilang kakinya sakit,” ungkap Amrul.

Pria pakai sepatu hak tinggi. (Twitter/@AmrulFirdaus)

Awalnya Amrul ingin membelikan ibunya sepasang sepatu yang nyaman. Namun belum sempat dia menemukan toko sepatu, ayahnya sudah menelepon dan menyuruhnya pulang.

“Di dekat situ tidak ada toko sepatu, jadi kutukar saja sandalku dengan high heels ibuku,” lanjutnya.

Ilustrasi (Foto: shutterstock)
Ilustrasi (Foto: shutterstock)

Rupanya tindakan Amrul membuat banyak orang tersentuh dan memujinya sebagai anak yang berbakti. Bahkan, Amrul memiliki video kala dia memakai sepatu hak tinggi yang direkam oleh orang lain.

Sepertinya gaya Amrul ketika berjalan pakai high heels sudah menarik perhatian banyak orang sebelum itu benar-benar jadi viral di media sosial.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/06/13/070500/kaki-ibunya-sakit-pria-ini-rela-jalan-pakai-sepatu-hak-tinggi
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...