Juara Bertahan Premier League Ini Luluh Lantak Gara-gara Teemu Pukki


RIAU24.COM –  Minggu 15 September 2019, Nama Teemu Pukki langsung jadi trending topik di Indonesia. Pasalnya satu gol Teemu Pukki menjadi penentu untuk kemenangan klubnya, Norwich City saat menjamu juara bertahan Premier League Inggris, Manchester City.

Seperti dilansir dari Detik, Manchester City dikalahkan tuan rumah Norwich City dengan skor 2-3. Hebatnya lagi Norwich City merupakan klub promosi musim ini.

BACA JUGA : Enggan Berpisah, AC Milan Segera Perpanjang Kontrak Gianluigi Donnarumma

Sementara Manchester City punya beban sebagai juara bertahan kasta tertinggi Liga Inggris. Yang akhirnya pada pekan kelima Pep Guardiola harus merasakan kekalahan dalam membawa Man City ketika bertandang di Carrow Road, Sabtu (14 September 2019) malam WIB.

Tanda-tanda nasib buruk Manchester City sudah terlihat saat babak pertama tertinggal dengan skor 1-2. Tim tuan rumah Norwich lebih dulu unggul dua gol lewat Kenny McLean dan Todd Cantwell. Manchester City hanya memperkecil ketertinggalan lewat satu gol yang dibuat Sergio Aguero.

BACA JUGA : Meski Diselimuti Kabut Asap, Dispora Riau Pastikan Gowes Nusantara 2019 Tetap Terlaksana

Namun petaka datang ketika babak kedua awal, Teemu Pukki mencetak gol. Manchester City mencoba mengejar ketertinggalan dengan satu gol dari Rodri, namun tim besutan Pep Guardiola itu tetap kalah karena tidak ada lagi gol yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi.

Kekalahan yang diderita Manchester City ini membuat posisinya masih di peringkat kedua klasemen Premier League dengan 10 poin dari lima pertandingan. Artinya Aguero dan kawan-kawan tertinggal tertinggal lima poin dari Liverpool.

Untuk Norwich City sendiri kemenangan tersebut membuat klub promosi ini naik ke peringkat ke-12 setelah mengumpulkan enam poin dari lima pertandingan.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1568505167Juara-Bertahan-Premier-League-Ini-Luluh-Lantak-Gara-gara-Teemu-Pukki
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...