Jual Saham Perusahaan kepada Coty, Kylie Jenner Kantongi Rp 8 Triliun


Suara.com – Kylie Jenner selama ini diketahui sebagai sosialita yang sukses dengan bisnis kosmetiknya, Kylie Cosmetics. Semua terobosan cerdas ia lakukan demi perkembangan brand kosmetik itu, tak heran jika ia kini menjadi salah satu wanita terkaya di dunia.

Berita terbaru, adik Kim Kardashian ini tengah menjadi bilioner anyar karena menjual 51% sahamnya pada Coty Inc senilai Rp 8 triliun.

Melansir CNBC, Coty adalah perusahaan besar yang menaungi banyak produk favorit dunia seperti Max Factor makeup, Clairol, Wella, dan CoverGirl. Parfum Marc Jacobs juga berada di bawah pengawasan Coty.

“Ini adalah langkah selanjutnya dalam transformasi kami dan akan mempengaruhi kekuatan utama kami pada wewangian, kosmetik, dan skincare, membiarkan brand-brand Kylie untuk mencapai potensi besar mereka,” kata CEO COTY, Pierre Laubies.

Kylie Cosmetics sendiri berkembang jadi bisnis yang besar berkat tangan dingin Kylie Jenner. Berawal dari memproduksi lipstik, kini brand ini mendunia dan mulai melebarkan sayap dengan memproduksi makeup dan skincare.

 Kylie Cosmetics. (Instagram/@kyliejenner)

Kylie Jenner sendiri mengaku lega sudah jadi bagian dari keluarga Coty. Pasalnya, ia dan timnya ingin fokus pada pengembangan dan kreasi produk, sedangkan untuk Coty diharapkan mampu memasarkan produknya dengan lebih baik lagi.

“Aku menantikan untuk bekerja sama dengan Coty untuk terus menjangkau lebih banyak fans Kylie Cosmetics dan Kylie Skin di seluruh dunia,” ujar Kylie Jenner.

Vanding machine Kylie Cosmetics. (Instagram/@kyliejenner)
Vanding machine Kylie Cosmetics. (Instagram/@kyliejenner)

Sebelumnya, Kylie Jenner diberitakan melakukan terobosan dengan menjual produk kosmetiknya di sebuah vending machine di bandara McCarran International, Las Vegas. Inovasi ini diapresiasi oleh banyak orang karena unik dan sangat terjangkau.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/11/19/163500/jual-saham-perusahaan-kepada-coty-kylie-jenner-kantongi-rp-8-triliun
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...