Jika Alfedri Tak Tunjuk Wakil Bupati, Hendry Munief Siap Maju Pilkada Siak


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Ketua DPW PKS Provinsi Riau, Hendry Munief mengatakan jika tidak ada keseriusan dari Bupati Siak Alfedri untuk menyegerakan penetapan wakil bupati, tentunya akan jadi penilaian publik dan memiliki dampak sosial.

Sebagaimana diketahui, Hendry Munief mengatakan, DPP PKS sudah membuat komitmen kepada Syamsuar dan Alfedri agar kader PKS yang mengisi jabatan Wabup tersebut.

“Akan berat nanti dalam menghadapi Pilkada, akan punya konsekuensi, konstituen dan simpatisan PKS bisa saja kecewa. Kalau janji politik ini tidak ditepati, bisa jadi DPP PKS akan umumkan secara terbuka nanti ke masyarakat karena ini terkait keterbukaan dan akuntabel,” kata Hendry Munief, Kamis (10/10/2019).

Ia menambahkan, bahkan dirinya juga sudah disiapkan PKS untuk maju di Pilkada Siak dan siap bertarung melawan petahana, bila Alfedri tak segera penetapan wakilnya.

“Saya juga sudah disiapkan maju untuk Calon Bupati jika memang tidak ada kejelasan juga setelah kita tunggu beberapa bulan ke depan. Karena ada juga komunikasi dengan partai lain dan sudah ada yang siap jadi wakil, dan bupatinya PKS untuk Pilbub Siak 2020,” tukasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/10/10/jika-alfedri-tak-tunjuk-wakil-bupati-hendry-munief-siap-maju-pilkada-siak/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...