Jepang Jadi Destinasi Favorit Teratas, Booking Kereta Cepatnya Online Aja



Suara.com – Jepang Jadi Destinasi Favorit Teratas, Booking Kereta Cepatnya Online Aja.

Jepang menjadi destinasi favorit di urutan pertama untuk wisatawan dari Indonesia. Berbagai tujuan objek wisata menawarkan objek yang menarik, bahkan di tiap musim punya ciri dan daya tariknya sendiri-sendiri.

Menyadari kebutuhan mobile wisatawan untuk berkeliling, karena waktu liburan yang tidak panjang sedangkan prosedur pembelian tiket kereta cepat sering antri. Dengan ini Traveloka  secara resmi mengumumkan kemitraan strategis dengan West Japan Railway Company (JR-West) untuk menyediakan tiket Japan Train.

 Traveloka menjadi platform pemesanan travel dan gaya hidup pertama di Asia Tenggara yang menjalin kemitraan langsung dengan JR-West.

Untuk mengakomodasi perjalanan di luar negeri, aplikasi travel ini menawarkan wisawan Indonesia lebih mudah melakukan pemesanan tiket Japan Railway tanpa antri sehingga menghemat waktu mengantri sehingga diharapkan dapat memperkaya pengalaman pengguna saat berada di Jepang.

“Jadi waktu mengeksplore lebih banyak, lebih santai sehingga bisa fokus membuat perjalanan seru. Kami harap kemitraan ini dapat meningkatkan perjalanan ke luar negeri yang diperkirakan akan terus bertambah,” jelas Caesar Indra, CEO Transport Traveloka di Hotel Pullman, Kamis (11/07/2019).

Menurutnya aplikasi travelnya sebagai mitra terpercaya JR-WEST menawarkan harga paling kompetitif dan pilihan tiket yang lengkap yakni Flexible fulfillment: E-tiket, penjemputan di bandara, atau pengiriman langsung.

Tersedia di negara Asia Tenggara lainnya pada tahun 2020, namun di Indonesia Traveloka sudah bisa menawarkannya di tahun 2019.

Menurut data Mastercard Future of Outbound Travel di Asia Pasifik (2016 hingga 2021), perjalanan keluar negeri di Asia Pasifik diperkirakan akan meningkat dengan angka tahunan sekitar 6 persen selama 2016-2021. Indonesia terdaftar sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan perjalanan keluar negeri terbesar di Asia, dengan pertumbuhan 8,6 persen per tahun dan jumlah wisatawan diperkirakan akan melebihi 10,6 juta orang di tahun 2021. 

Jangkauan kereta JR-West memiliki jarak total hingga 4,900 km, mencakup 18 prefektur (wilayah) termasuk area Kansai yang sarat dengan atraksi menarik. JR-West dilengkapi dengan zkereta konvensional serta kereta cepat (Shinkansen). Jadi mau ke mana saat di Jepang? Booking tiket keretanya di aplikasi travel Traveloka sudah bisa dimulai dari sekarang.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/07/12/133000/jepang-jadi-destinasi-favorit-teratas-booking-kereta-cepatnya-online-aja
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...