Japao Private Island, Pulau Pribadi Ini Bisa Disewa untuk Liburan Mewah



Suara.com – Pernah membayangkan menyewa pulau pribadi dan bersenang-senang di sana bersama orang tersayang? Nah, sekarang Anda bisa mewujudkannya, dengan biaya £ 2.700 per malam atau sekitar Rp 48,8 juta untuk dua orang!

Pulau tersebut bernama Japao Private Island. Terletak di Angra dos Reis, Brasil, dan saat ini terdaftar sebagai kepulauan pribadi. Angra dos Reis sendiri adalah bagian dari Green Coast, sebuah kepulauan yang terdiri dari 365 pulau dan memiliki lebih dari 2.000 pantai di Brasil.

Dilansir dari Metro, kawasan ini digambarkan sebagai daerah perairan warna-warni, surga bagi kehidupan laut, burung, dan pelancong yang ingin menikmati liburan mewah dan ketenangan dari kehidupan perkotaan yang sesak.

Dalam keterangannya, Japao Private Island1 disebut sebagai ‘Gumpalan samba hijau dan biru yang dikelilingi pasir putih yang jarang tersentuh. Hutan hujan yang subur memeluk garis pantai yang curam, menjaganya tetap diselimuti suasana misteri’.

Properti ini memiliki kamar yang luas, dapur modern, dan dek luar berkapasitas hingga delapan orang.

Harga yang ditawarkan sudah termasuk semua fasilitas, baik di dalam pulau maupun aktivitas lainnya. Anda bisa menikmati taman bermain tropis seluas 6,1 hektar dengan pantai pribadi, kolam renang, bak mandi air panas, dan ruangan seluas 7.000 kaki persegi.

Untuk pergi ke pulau ini, Anda bisa melakukan penerbangan singkat dari Bandara Internasional Galeão, Rio de Janeiro. Selanjutnya, pelayanan VIP sudah menunggu Anda, di mana Anda akan langsung melalui imigrasi tanpa mengantre, dan hanya dalam 20 menit Anda akan diberikan tumpangan helikopter 35-40 menit ke Japao Private Island.

Setibanya di Japao, Anda akan menemukan sebuah vila yang membentang dengan pohon kelapa yang menjulang tinggi. Ada master suite dan king suite yang menyambut Anda, masing-masing dengan bak mandi mewah bermaterial kayu khas Brasil dan Bali, dengan lantai hingga langit-langit beraksen batu berkilau.

Di samping vila, ada tiga bungalow dengan pemandangan langsung ke laut, masing-masing memiliki tempat tidur king dan kamar mandi, terhubung dengan jalan setapak ke rumah utama.

Vila ini memiliki teras makan outdoor dengan barbekyu, yang menghadap ke kolam besar dengan tempat berjemur di lounge. Dan kemewahan tidak berhenti di situ.

Juga tersedia berdasarkan layanan pijat Swedia harian, jacuzzi dengan pemandangan laut, dan kolam ikan yang diukir di atas batu. Vila menghadap ke pantai berpasir dan ada banyak restoran tepi laut yang dapat dijangkau, karena tersedia speed boat setiap saat plus kaptennya yang juga sudah termasuk dalam harga.

Benar-benar liburan mewah yang sulit didapat di tempat lain, ya.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/06/13/122842/japao-private-island-pulau-pribadi-ini-bisa-disewa-untuk-liburan-mewah
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...