Jangan Pernah Cukur Bulu Kemaluan Sampai Habis, Dokter Boyke Jelaskan Begini


RIAU24.COM – Kamis 12 Desember 2019, Dokter Boyke sering menjadi tempat bertanya banyak orang mengenai seksologi di Indonesia. Salah satu yang paling banyak ditanya mengenai alat vital.

Baca Juga: Turunkan Tekanan Darah Hingga Lancarkan Pencernaan, ini Khasiat Lain Teh Bunga Sepatu

Dokter Boyke pernah ditanya mengenai kebersihan alat vital. Hal itu bisa dilihat di Channel Youtube Tonight’s Show yang dibawakan pembawa acara Vincent dan Desta.

Saat itu ada pertanyaan apakah bulu di organ vital atau alat kemaluan harus dicukur habis sampai gundul? Pertanyaan itu bisa disimak di video yang berjudul ‘Masalah Kebersihan Area Organ Reproduksi di Tonight’s Clinic’.

Baca Juga: Sudah Perbaiki Gigi Berlubang Tapi Tetap Bau Mulut, Ini Jawaban Dokter Zaidul Akbar

Mendapat pertanyaan itu, Dokter Boyke menjawab bahwa sebaiknya saat cukur bulu tidak sampai gundul. “Bulu kelamin, tidak boleh gundul-gundul pacul. Harus disisakan sedikit,” jawab Dokter Boyke yang langsung disambut tawa Vincent dan Desta.

“Karena apa, karena berguna untuk menyaring kotoran kotoran sebelum masuk ke liang kemaluan akan disaring bulu-bulu. Itu pasti ada gunanya, setiap ciptaan tuhan. Cukur tidak habis,” sambung Dokter Boyke.

Selain itu Dokter Boyke juga memberikan saran agar pasangan yang akan menikah melakukan medical check up. “Ada pre medical check up, itu berguna untuk mengecek apakah ada infeksi penyakit kelamin. Seperti herpes atau kista. Karena kista bisa menghambat kehamilan,” saran Dokter Boyke.

Tanya jawab lainnya bisa disimak di youtube channel Tonight Show. Hanya saja sebaiknya menonton sampai tuntas agar tidak salah paham. (Riki)



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1576128105Jangan-Pernah-Cukur-Bulu-Kemaluan-Sampai-Habis-Dokter-Boyke-Jelaskan-Begini
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...