Jangan Coba-coba Bawa Mobil Dinas Mudik, Satpol PP Riau Mengintai Anda di Perbatasan


Jangan Coba-coba Bawa Mobil Dinas Mudik, Satpol PP Riau Mengintai Anda di Perbatasan

PEKANBARU (CAKAPLAH) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Riau akan menempatkan personel di wilayah perbatasan kabupaten/kota dan provinsi Riau, untuk memantau mobil dinas (Mobdin) yang dibawa mudik Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Namun Satpol PP Riau masih menunggu arahan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Natar Nasution, untuk menindaklanjuti rencana tersebut.

“Kita belum dapat arahan dari pimpinan soal pengawasan mobil dinas yang dibawa mudik ASN,” kata Kasatpol PP Riau, Zainal Z, kepada CAKAPLAH.com, Kamis (16/5/2019).

Namun jika sudah ada arahan, pihaknya akan buat langkah-langkah pengawasan. Misalnya memonitor kendaraan dinas yang dibawa ASN.

“Nanti kita akan monitor di perbatasan antara kabupaten/kota maupun provinsi Riau dengan provinsi lainnya, dengan menempatkan personel di posko mudik Dinas Perhubungan,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, sesuai arahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution mengingatkan agar pejabat maupun ASN di lingkungan pemerintah setempat mematuhi larangan KPK soal pemakaian mobil dinas untuk mudik lebaran.

“Kalau memang ada imbauan KPK, ya kami imbaulah untuk dipatuhi pejabat dan ASN,” kata mantan Danrem 031/WB ini.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/05/16/jangan-cobacoba-bawa-mobil-dinas-mudik-satpol-pp-riau-mengintai-anda-di-perbatasan/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...