Jamu Pemimpin NATO di Istana, Kate Middleton Anggun dengan Gaun Hijau


Suara.com – Kate Middleton berbaur dengan para pejabat dunia di sebuah jamuan untuk para pemimpin Nato di Istana Buckingham. Acara ini diselenggarakan oleh Ratu Elizabeth II untuk menghormati 70 tahun Aliansi NATO.

Dilansir dari laman Harpers Bazaar, banyak tamu penting yang datang pada acara tersebut. Seperti Perdana Menteru Kanada Justin Trudeau, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, hingga Presiden Donald Trump.

Donald Trump datang ditemani oleh sang istri Melania Trump. Donald terlihat rapi dengan setelah jas berwarna gelap dan dasi berwarna biru terang.

Sedangkan Melania Trump tampil anggun dengan gaun panjang bergaya lengan kelelawar dan leher tinggi berwarna kuning. Ia menata rambutnya dengan diurai rapi.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah kehadiran Kate Middleton seorang suami. Di mana Pangeran William? Ternyata Duke of Cambridge tersebut tidak bisa hadir dalam jamuan tersebut karena sedang dalam kunjungan kerajaan ke Kuwait dan Oman.

Kate Middleton. (Instagram/@katemiddleton.id)

Ibu tiga anak tersebut memilih gaun hijau cerah dengan leher tinggi. Gaun tersebut dari Emilia Wickstead yang dibanderol dengan harga 965 pound sterling atau setara dengan Rp 17,7 jutaan. Menyempurnakan penampilannya, Kate memakai sepasang anting-anting berlian.

Kate Middleton. (Instagram/@katemiddleton.id)
Kate Middleton. (Instagram/@katemiddleton.id)

Selain Kate Middleton, para bangsawan lain yang hadir adalah Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall yang bergabung dengan ratu untuk menyambut para pemimpin NATO dan mitra mereka.

Kemudian ada Putri Anne, Duke dan Duchess of Gloucester, dan Putri Alexandra. Selain Pangeran William, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga tidak terlihat dalam acara penting tersebut.

Kate Middleton. (Instagram/@katemiddleton.id)
Kate Middleton. (Instagram/@katemiddleton.id)

Diketahui bahwa Duke dan Duchess of Sissex sedang cuti dari tugas kerajaan sejak awal November. Dikabarkan mereka merayakan Thanksgiving dengan keluarga dekat.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/12/04/154408/jamu-pemimpin-nato-di-istana-kate-middleton-anggun-dengan-gaun-hijau
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...