Jaket Pemberian Fans Ditemukan di Toko Loak, Dibuang Billie Eilish?


Suara.com – Seorang pengguna Twitter baru-baru ini menarik perhatian publik karena berhasil membeli jaket bekas milik Billie Eilish. Pengalaman mengejutkan ini ia sebarkan melalui Twitter dengan akun @arrrrrleth.

“Aku sedang berada di LA, belanja barang bekas dengan sepupuku. Kami memutuskan untuk memeriksa toko barang bekas yang baru karena bosan pergi ke toko yang sama seperti yang selalu kami kunjungi,” tulisnya.

“Sepupuku menemukan jaket dan memutuskan untuk membelinya dan di dalamnya ada sebuah catatan,” tulis Arleth di Twitter pada 8 November 2019 lalu.

Dari surat itu, diketahui jika seorang fans memberikan jaket warna cerah ini untuk Billie Eilish.

“Tetap hangat, Billie! [cinta] Donnie (@Donnie_Gloede)”.

Surat yang ditemukan di kantong kantong jaket Billie Eilish. (Twitter/@arrrrrleth)

Melansir Metro, Arleth penasaran dengan akun yang tertera di surat itu dan menelusurinya. Rupanya jaket itu benar-benar diberikan oleh Donnie dan Arleth menemukan bukti berupa foto ketika pria ini memberikan jaketnya kepada Billie Eilish.

Donnie akhirnya menanggapi cuitan Arleth dan mengatakan jika itu benar jaket yang ia berikan untuk idolanya.

“Itu aku!!! @billieeilish aku sedih melihat jaket itu tidak pernah menghangatkanmu,” tulis komentar dari @Donnie_Gloede.

Gaya Billie Eilish. (Instagram/@billieeilish)
Gaya Billie Eilish. (Instagram/@billieeilish)

Arleth kemudian membalas komentar Donnie dan berkata jaket itu ia jaga dengan baik dan memberinya kehangatan.

“OMG, aku minta maaf setidaknya (jaket ini) membuatku tetap hangat lol @billieeilish berikan @Donnie_Gloede tiket atau sesuatu untuk menebusnya,” tulis Arleth.

Karena cuitan viral ini, banyak orang berspekulasi Billie Eilish sudah membuang jaket pemberian fans. Bagaimana menurutmu?


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/11/19/171000/jaket-pemberian-fans-ditemukan-di-toko-loak-dibuang-billie-eilish
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...