Jakarta Fashion Week 2020 Siap Digelar pada Oktober



Suara.com – Jakarta Fashion Week 2020 Siap Digelar pada Oktober.

Perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) akan kembali diselenggarakan kurang dari dua bulan lagi, tepatnya pada 19-25 Oktober 2019 mendatang. 

Tahun ini, Direktur JFW 2020, Lenni Tedja menjelaskan, akan ada sejumlah hal baru yang disiapkan untuk lebih menggali identitas Indonesia, bukan hanya dari segi kriya, tapi juga perilaku dan preferensi tampilan.

Semua itu dilihat dan disesuaikan dengan tren fashion yang akan datang, khususnya untuk koleksi Spring/Summer 2020.

“Kita juga selalu mengaitkan dengan sustainability. Kita belum berani bilang bahwa desainer kita sudah mengaplikasikan kaidah sustainable fashion, tapi at least kita sudah mulai sadar ke arah situ, apakah dari sisi minimal waste, menggunakan pewarna alam,” jelas dia dalam konferensi pers JFW 2020 di Jakarta, Rabu (11/9/2019).

Akan ada 70 show dari 200 desainer dari dalam maupun luar negeri yang akan memamerkan karya terbaru mereka di JFW 2020. Beberapa di antaranya ialah Jeffry Tan, Barli Asmara, Kami., Restu Anggraini hingga Jenahara.

Sementara untuk desainer-desainer mancanegara, akan diisi oleh sponsor dan mitra international seperti Bristish Council (Inggris), Japan Fashion Week Organization (Jepang), Korea Model Association, Korea Creative Content Agency dan Tunis Fashion Week (Tunisia).

Selain pelaku kreatif, seperti para desainer, model, penata rias, penata rambut, koreografer, hingga kru,

JFW 2020 juga bekerjasama dengan sejumlah mitra dan sponsor lainnya, di antaranya, Lazada, L’Orèal, Aqua Japan, Make Over, Strongbow dan UBS 

Rencananya, pekan mode yang diklaim terbesar di Asia Tenggara ini, akan diselenggarakan di empat area di Senayan City, Jakarta, yaitu Fashion Tent, Fashion Atrium, FashionlinkX#Blckvnue dan Fashionlink Showroom and Market. Jadi, jangan lewatkan ya! 


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/09/11/180556/jakarta-fashion-week-2020-siap-digelar-pada-oktober
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...