Jadi Model Curvy, Sepupu Gigi Hadid Bagikan Unggahan Body Positivy


Suara.com – Menjadi supermodel Hollywood, Gigi Hadid dan Bella Hadid memang menjadi standar kecantikan bagi sebagian wanita di dunia.

Mempunyai tubuh yang langsing dan tinggi badan yang masuk dalam kriteria menjadi kelebihan utama kecantikan kakak beradik tersebut.

Tak bisa dipungkiri, jika ukuran tubuh masih menjadi standar kecantikan bagi beberapa orang, terutama wanita. Namun, standar ini sudah dipatahkan oleh beberapa model.

Salah satunya adalah Joann Van Herik yang merupakan sepupu Gigi dan Bella Hadid. Berbeda dengan kakak beradik tersebut, Joann merupakan model dengan tubuh curvy atau size plus.

Sebagai model, ia memberikan semua orang pelajaran tentang body positivy. Di berbagai unggahan Instagramnya, ia menunjukan foto-foto yang tidak menyembunyikan lekuk tubuhnya untuk membuktikan kepada orang-orang terutama penggemarnya bahwa kecantikan bukan terukur dari bentuk tubuh.

Joann Van Herik, sepupu Gigi Hadid. (Instagram/@joannvdherik)

“Saya beruntung cukup percaya diri untuk melakukannya sekarang, tetapi saya tidak selalu percaya diri seperti ini. Ini jalan yang sulit,” ungkap Joann.

“Tetapi sadari beberapa hal, jika calon putrimu memiliki tubuhmu, atau bahkan sahabatmu, saudarimu, akankah kalian menyuruh mereka membencinya?” lanjutnya.

“Apakah memberi tahu mereka bahwa mereka jelek? Bahwa mereka harus menurunkan berat badan? Tidak. Kalian akan memberi tahu mereka bahwa ukurannya tidak menentukan mereka, jadi jangan perlakukan diri Anda secara berbeda,” katanya.

Joann Van Herik, sepupu Gigi Hadid. (Instagram/@joannvdherik)
Joann Van Herik, sepupu Gigi Hadid. (Instagram/@joannvdherik)

Namun, Joann juga pernah merasakan dirinya merasa tidak bahagia. Momen ini ketika ia tidak menerima dirinya sendiri bahkan tidak ingin melihatnya di depan cermin.

“Aku tidak terlihat terbaik saat ini dan itu hanya membuatku ingin menghindari cermin. Saya hanya ingin berbaring di tempat tidur dengan perasaan jelek dan kasihan pada diri saya sendiri,” tutur Joann.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/10/15/183944/jadi-model-curvy-sepupu-gigi-hadid-bagikan-unggahan-body-positivy
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...