Jadi Bahan Gunjingan Pemain Bola, Intip Pesona Olivia Naylor


Suara.com – Nama Olivia Naylor mungkin masih asing di telinga kita. Namun di kalangan pemain bola Inggris, namanya memang cukup familiar.

Ya, Olivia Naylor memang dekat dengan lingkungan pemain Manchester, karena sering hangout di klub yang sama dengan para pemain bola ini melepas penat.

Namun sayangnya, akhir-akhir ini nama Olivia Naylor lebih sering dibahas dari biasanya, karena dianggap menurunkan performa John Stones, pacar barunya.

Dilansir dari The Sun, ketika Inggris bertanding melawan Belanda, performa John Stones tak seprima biasanya. Banyak yang mengatakan jika pemain Manchester City itu sedang pusing dengan kehidupan pribadinya setelah kepergok pacaran dengan Olivia Naylor.

Sebelum ketahuan menjalin hubungan dengan Olivia Naylor, John Stones yang kini berusia 25 tahun sudah menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Millie Savage. John Stones mengencani Millie Savage sejak umurnya 12 tahun.

Setelah Millie Savage hamil dan memiliki anak dari John Stones, pemain bola itu malah ketahuan nyeleweng. Dia dikabarkan dekat dengan Olivia Naylor kala wanita 30 tahun itu tengah hamil besar. Mereka bahkan dikabarkan kencan kala Olivia Naylor melahirkan bayi laki-lakinya.

Olivia Naylor. (Instagram/@olivianaylormua)

Kejadian ini membuat John Stones jadi bahan gunjingan sesama rekannya, para pemain bola Inggris. Apalagi hal ini sampai mempengaruhi performanya di lapangan.

Seorang sumber berkata pada The Sun jika John Stones sedang ramai dibicarakan di grup chat para pemain bola. Perbincangan antara pemain biasanya membahas kehidupan pribadi John Stones yang berhubungan dengan kesalahan-kesalahannya.

Para pemain bola ini menyudutkan John Stones dan menuduhnya berselingkuh dari Millie Savage. “John mendapat ejekan, sebagian besar karena Olivia ‘mengenal’ pemain-pemain lainnya,” ungkap sumber itu.

Olivia Naylor. (Instagram/@olivianaylormua)
Olivia Naylor. (Instagram/@olivianaylormua)

Olivia Naylor adalah pengusaha yang sudah terkenal di Manchester. Apalagi salon yang didirikannya juga terkenal, sehingga banyak yang mengenal sosok wanita cantik ini.

Dalam akun Instagramnya, tertulis jika Olivia Naylor merupakan spesialis alis, tato laser dan trainer makeup. Olivia Naylor bahkan sudah memiliki dua klinik kecantikan.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/06/11/180500/jadi-bahan-gunjingan-pemain-bola-intip-pesona-olivia-naylor
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...