Intip Potret Nang Mwe San, Dokter Myanmar yang Viral Karena Terlalu Seksi



Suara.com – Intip Potret Nang Mwe San, Dokter Myanmar yang Viral Karena Terlalu Seksi

Izin prakter medis seorang Dokter di Myanmar bernama Nang Mwe San dicabut lantaran kerap mengunggah foto-foto seksinya di Facebook.

Dewan Medis Myanmar merasa dokter yang juga sebagai model ini dianggap bertentangan dengan “tradisi di Myanmar” yakni seorang dokter yang memposting foto bikini dan gaun ketat.

Dokter berusia 28 tahun ini mengklaim bahwa dewan medis terkemuka di negaranya mencabut lisensi karena dia “berpakaian tidak pantas” di Facebook. Pada 3 Juni, surat yang ditujukan kepada Mwe San oleh Dewan Medis Myanmar menyebut bahwa foto-fotonya “tidak sesuai dengan tradisi Myanmar”.

Mwe San telah menjadi dokter umum yang berpraktek selama empat tahun sampai dia memutuskan untuk menyerah dua tahun lalu untuk mengejar karir di dunia modeling.

Siapa pun memiliki hak untuk melakukannya di media sosial, ia sering memposting foto dirinya di Facebook dalam gaun yang pas untuk kulit, pakaian dalam, pakaian renang dan bahkan pakaian tradisional Myanmar namun tetap dalam pose seksi. 


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/06/20/081528/intip-potret-nang-mwe-san-dokter-myanmar-yang-viral-karena-terlalu-seksi
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...