Intip Pesona Serda Ambar, Paspampres Cantik yang Bikin Salah Fokus


Suara.com – Saat mendengar kata Pasukan Pengamanan Presiden alias Paspampres, pasti yang terbayang dibenak kita adalah sosok-sosok pria tinggi besar yang garang. Namun, ternyata selama ini aja juga sosok Serda Ambar, paspampres cantik yang bikin salah fokus warganet.

Serda Ambar menjadi pusat perhatian saat Presiden Joko Widodo menjalankan shalat Idul Adha di Bogor tahun lalu. Di antara banyaknya paspampres kala itu, ia terlihat berbeda dan menonjol karena berparas menawan.

Paspampres satu ini memiliki nama lengkap Ambar Dwi Klaudiyah dan usianya masih cukup muda yaitu 22 tahun.

Sosoknya kembali menjadi viral setelah terciduk kamera warganet lagi pada acara kampanye akbar Putih Bersatu Jokowi dan Ma’ruf Amin di Gelora Bung Karno, Sabtu (13/05/2019) akhir pekan kemarin.

Foto tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Yulius Riyantoko. Dalam foto tersebut, Serda Ambar terlihat memakai kaus polo warna merah, lengkap dengan kacamata hitam dan alat komunikasi yang terpasang di telinga.

Ia terlihat sangat tegas tapi tetap cantik dengan gaya rambut yang dikuncir ke belakang. Cantiknya misterius tapi tidak bisa diabaikan.

Diolah dari berbagai sumber, Serda Ambar rupanya sudah mempunyai cita-cita menjadi polisi sejak kecil. Namun, ia harus gagal pada seleksi Polwan di tahun 2014.

Meski begitu, ia pun memutuskan untuk tidak menyerah begitu saja. Hingga akhirnya pada tahun 2015 lalu, Serda Ambar berhasil lolos seleksi TNI AL.

Ambar Dwi Klaudiyah. (Instagram/@ambardk)

Perjalanan karir Serda Ambar bermula dari bagian kesehatan Angkatan Laut. Ia menjadi salah satu petugas di Lembaga Kedokteran Gigi TNI AL R.E Martadinata.

Pada April 2018 lalu, barulah Serda Ambar ditugaskan sebagai paspampres. Walau demikian, ternyata paspampres cantik itu bukan hanya Serda Ambar, lho. Masih banyak yang lain juga. Siapa saja, ya?


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/04/16/070345/intip-pesona-serda-ambar-paspampres-cantik-yang-bikin-salah-fokus
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...