Ini Nama-nama Calon yang Bakal Diusung Demokrat Pada Pilkada Rohul 2020



RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU – Partai Demokrat Rokan Hulu (Rohul) sudah menyusun langkah strategis untuk memenangkan Pilkada tahun 2020. Sejumlah nama pun sudah mulai disebut-sebut untuk maju sebagai calon Bupati ataupun calon Wakil Bupati Rohul.

“Kita sudah susun langkah-langkah politik strategis untuk Pilkada Rohul. Langkah-langkah tersebut pun sudah kita komunikasikan ke pengurus provinsi dan pusat,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Rohul, Kelmi Amri, Kamis (13/6/2019).

Dilanjutkan Kelmi, langkah awal yang akan dilakukan oleh Partai Demokrat Rohul adalah melakukan konsolidasi internal partai.

“Hingga September ini kita akan konsolidasi internal dulu, kita kuatkan mesin partai. Kemudian baru kita survei para tokoh untuk mengetahui tingkat keterpilihan mereka,” jelas Ketua DPRD Rokan Hulu ini.

Mengenai nama-nama yang bakal dimajukan di Pilkada Rohul, Kelmi mengatakan bahwa kader utama Partai Demokrat Rohul akan menjadi prioritas untuk dimajukan.

“Kita punya kader utama, misalnya Dr drh Chaidir, Magdalisni yang merupakan istri Bupati Rohul dua periode, dan ada juga nama kader utama Nasrul Hadi,” jelas Kelmi lagi.

Mengenai dirinya sendiri, Kelmi yang kini terpilih sebagai anggota DPRD Riau periode 2019-2024 ini, belum mau berkomentar banyak.

“Kalau untuk saya sendiri, itu tergantung survei dan juga keinginan dari masyarakat. Kalau memang survei bagus dan masyarakat kuat mendorong saya, ya saya siap saja. Namun kembali lagi, bahwa Partai Demokrat Rohul juga punya kader utama yang mumpuni, dan itu harus kita pertimbangkan,” tutup Kelmi.


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]



Sumber : https://www.riaumandiri.co/read/detail/71004/ini-namanama-calon-yang-bakal-diusung-demokrat-pada-pilkada-rohul-2020
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...