Ini Keterangan Kapolresta Pekanbaru Terkait Tawuran di Rumbai


PEKANBARU, datariau.com – Aksi tawuran dua kelompok warga di Rumbai Kota Pekanbaru tepatnya di Jalan Sudirman ujung Jembatan Siak IV, Kamis (16/5/2019) saat orang-orang shalat Isya tadi, dikabarkan ada dua orang korban yang dilarikan ke rumah sakit.

Hal ini disampaikan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, saat dikonfirmasi sejumlah wartawan di lokasi kejadian, Kamis malam.

Dikatakan Susanto, ada dua korban luka dibawa ke rumah sakit, pihaknya dari Tim Reserserse Polresta dan Polda Riau sedang menyelidiki dan mencari siapa pelaku, serta mencari tahu kronologis awal bentrokan ini terjadi.

Dalam aksi itu, polisi juga tampak mengamankan dua orang, Kapolresta menjelaskan pihaknya memang mengamankan pelaku-pelaku membawa alat-alat senjata tajam.

Polisi juga menemukan bom molotov di lapangan, semua barang bukti dibawa untuk dilakukan penyelidikan.

Termasuk soal adanya video yang viral di sosial media, korban tawuran dibacok, polisi juga masih sendang mengumpulkan informasi bersama Forkopimda, Dandim, Polda Riau yang turun langsung ke lapangan.

Latar belakang bentrok ini, Kapolresta juga mengatakan belum menyetahui secara pasti, pihaknya masih mendalami dan akan meminta keterangan dari berbagai pihak. (dar)

(*) Berita kutipan sebaiknya dibaca langsung dari sumber berita melalui link yang kami lampirkan di akhir berita. Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 081276887672 atau email: [email protected]

Sumber: https://datariau.com/berita/Ini-Keterangan-Kapolresta-Pekanbaru-Terkait-Tawuran-di-Rumbai قالب وردپرس
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...