Indonesia Beauty Award 2019, Bukti Industri Kecantikan Terus Tumbuh


Suara.com – Indonesia adalah negeri yang elok dengan beragam keindahan alamnya. Dan kini, inner beauty yang terpancar dari keramahan yang dikemas dengan keindahan busana dan riasan yang berakar pada kearifan lokal telah mampu berdiri sejajar dengan standar kecantikan internasional.

Dunia kecantikan yang terus meng-update ilmu-ilmu dan terobosan-terobosan terbaru, merangsang pasar beauty Indonesia untuk terus bertumbuh kembang. Hal ini tak elak menjadi incaran para pelaku bisnis kecantikan lokal dan mancanegara. Pasar Indonesia sangat menjanjikan, perlu adanya pengelolaan bisnis kecantikan di Indonesia secara lebih komprehensif baik dari masyarakat, pemerintah dan juga para pelaku bisnis.

Untuk itu perlu adanya upaya-upaya berkesinambungan untuk mendorong industri kecantikan Indonesia agar memiliki daya saing yang lebih kompetitif. Mengusung tagline beauty, health, and lifestyle, maka digelarlah acara Malam Penganugerahan Penghargaan Indonesia Beauty Award 2019 di Hotel JW Marriott Jakarta, pada Jumat (8/10/2019).

Herawati Bastari, Ketua Panitia Indonesia Beauty Award 2019. (Suara.com/Vessy Frizona)

“Penganugerahan ini diberikan bagi para praktisi di bidang beauty di Indonesia, yaitu dokter kecantikan, produsen alat kecantikan, distributor, fashion designer, dan para pelaku bisnis kecantikan lainnya atas bukti nyatanya dalam membangun, memajukan dan mengembangkan industri kecantikan di Indonesia,” ungkap Herawati Bastari, Ketua Panitia Indonesia Beauty Award 2019 kepada Suara.com.

Malam Penganugerahan ini terlaksana sebagai media promosi dan sosialisasi strategis di bidang kecantikan kepada masyarakat luas pada umumnya, baik berupa kebijakan pemerintah yang berkaitan langsung dengan dunia kecantikan Indonesia maupun informasi lainnya.

Indonesia Beauty Award 2019. (Suara.com/Vessy Frizona)
Indonesia Beauty Award 2019. (Suara.com/Vessy Frizona)

“Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat mendorong masyarakat, stakeholder, pelaku bisnis kecantikan lain, serta pemerintah pusat/daerah serta instansi pemerintah lainnya untuk dapat secara lebih komprehensif dan berkesinambungan dalam mengelola dan memajukan dunia kecantikan Indonesia,” sambung perempuan yang juga pemimpin redaksi Womensbeauty.id ini

Dalam penyelenggaraannya, tim menggandeng Arrbey melakukan riset terhadap sejumlah praktisi di bidang kecantikan di Indonesia. Dari riset tersebut, dipilih sejumlah praktisi di bidang kecantikan yang mendapatkan penganugerahan ini karena kiprah mereka dalam memajukan dunia kecantikan tanah air.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/11/09/092621/indonesia-beauty-award-2019-bukti-industri-kecantikan-terus-tumbuh
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...