Heboh Penemuan Sesosok Mayat Perempuan Berkulit Putih Berambut Panjang dalam Lumpur di Langsa


LANGSA, datariau.com – Heboh penemuan sesosok mayat wanita berkulit putih dan berambut panjang terbenam separuh badan di dalam lumpur sebuah alur kecil serta ditutupi sampah semak belukar dijalan elak Gampong Baroh, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa,  Selasa (10/12/2019).

Infornasi diperoleh dilapangan, mayat yang kondisinya terbenam separuh badan terbenam dilumpur dan ditutupi semak dalam sebuah alur kecil diperkirakan sudah tiga hari pertama kali ditemukan oleh seorang pencari kepiting. 

Kemudian menerima laporan warga tersebut Personil Sat Reskrim Polres Langsa bersama anggota Polsek Langsa Timur menuju lokasi dan bersama warga setempat melakukan evakuasi.

Meski pihak kepolisian dan anggota TNI bersama warga semula kesulitan mengevakuasi mayat seorang wanita berkulit putih dan berambut panjang yang belum diketahui identitasnya terbenam separuh badan akhirnya berhasil dievakuasi dengan dibantu peralatan seadanya. 

Menurut dugaan sementara korban telah tewas 3 hari sebelumnya dan kini mayat korban dibawa ke RSUD Langsa guna dilakukan autopsi, sejauh ini pihak kepolisian Polres Langsa belum memberi keterangan secara resmi penyebab kasus kematian korban. (esyar). 

Wartawan datariau.com dilarang menerima uang untuk mempengaruhi berita. Hubungi kami jika ada berita tidak sesuai fakta. Pemimpin Redaksi: 081276887672 atau email: [email protected]

Sumber: https://datariau.com/berita/Heboh-Penemuan-Sesosok-Mayat-Perempuan-Berkulit-Putih-Berambut-Panjang-dalam-Lumpur-di-Langsa قالب وردپرس
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...