Hasselbaink: Saya Akan Senang Jika Griezmann Gabung Chelsea



BARCELONA – Mantan penyerang Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, mengaku akan sangat tertarik jika Antoine Griezmann bisa bermain untuk The Blues di ajang Liga Inggris musim depan. Hasselbaink yang juga pernah memperkuat Atletico Madrid mengaku cukup penasaran apakan Griezmann mampu bermain di Liga Inggris yang dikenal sebagai kompetisi sepakbola dengan tekanan y ang cukup kuat.

Kendati begitu, Hasselbaink sendiri menyadari jika segala keputusan berada di tangan Griezmann. Ia mengaku hanya senang jika melihat Griezmann berada di Stamfprd Bridge dan menghadapi tekanan Liga Inggris bersama Chelsea musim depan.

"Dia (Griezmann) boleh memilih klub mana pun yang dia mau. Saya ingin melihatnya di Chelsea atau bersama tim lain di Liga Inggris untuk melihat bagaimana dia mengatasi itu (ketatnya persaingan di Liga Inggris). Tapi, yang jelas semua keputusan ada di tangannya, dia berhak memilih," ujar Hasselbaink, melansir dari laman Sky Sport, Kamis (23/5/2019).

Hasselbaink sendiri juga mengatakan jika rumor yang beredar saat ini benar dan sang pemain bergabung bersama Barca musim depan, ia yakin Griezmann bisa jadi tandem yang baik untuk Luis Suarez dan Lionel Messi.

Ia juga memprediksi kedatangan Griezmann bisa saja menggeser peran Philippe Coutinho yang hingga kini belum menunjukkan sentuhan terbaiknya bersama Blaugrana.

"Jika itu Barcelona, kemudian akan ada kombinasi luar biasa di depan bersama Luis Suarez dan (Lionel) Messi. Itu tidak bagus untuk (Philippe) Coutinho, itu akan sulit untuk dia namun dia tetaplah pemain kelas dunia," tukasnya.


Sumber: okezone.com

Sumber : http://spiritriau.com/view/Olahraga/133080/Hasselbaink–Saya-Akan-Senang-Jika-Griezmann-Gabung-Chelsea.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...