Hari Libur Pemkab dan DPRD Rohul Tetap Kerja Untuk Memperingati Hari Pahlawan



ROKAN HULU – Momen Memperingati Hari Pahlawan ke-74, Pemerintah Kabupaten dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Rokan Hulu masuk kerja, meski hari libur Minggu, (10/11/2019).


Usai upacara  hari Pahlawan tersebut, tampak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab dan Komisi Rokan Hulu melaksanakan pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2020 di beberapa ruang komisi DPRD Rokan Hulu.


KUA PPAS adalah dokumen anggaran yang dibuat oleh Sekertaris Daerah untuk disampaikan kepada Kepala Daerah sebagai pedoman dalam penyusunan APBD berdasarkan Rencana Kerja Prioritas Daerah (RKPD) dari hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang). 


Sehingga untuk mengejar tepat waktu pengesahan APBD tahun 2020, DPRD dan Pemkab Rokan Hulu harus terus melakukan pembahasan siang dan malam juga di hari libur, demi capain untuk majunya pembangunan dan berbagai kegiatan di Kabupaten Rokan Hulu tahun 2020 mendatang dan pengesahan dipastikan sebelum tanggal 29 November 2019 sesuai target Panitia Khusus  DPRD Rohul.


“Meski hari libur, ya kita kerja, untuk Rokan Hulu lebih maju,” kata Ketua DPRD Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra ST. (Fah).


Sumber : http://spiritriau.com/view/Peristiwa/140829/Hari-Libur-Pemkab-dan-DPRD-Rohul-Tetap-Kerja-Untuk-Memperingati–Hari-Pahlawan-.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...