Hanura Jadi Partai Kelima Pendaftaran Nasarudin untuk Pilkada Pelalawan 2020


PELALAWAN (CAKAPLAH) – Mantan Ketua DPRD Pelalawan H. Nasarudin SH MH terus memantapkan diri maju sebagai salah satu kandidat kepala daerah pada Pilkada Pelalawan 2020. Selasa (10/12/2019) ia menyerahkan formulir pendaftaran pada Partai Hanura.

Pendaftaran pada Partai Hanura ini, merupakan partai kelima pada sejumlah partai yang sudah membuka penjaringan untuk bakal calon kepala daerah.

Sebelumnya, ia sudah melakukan pendaftaran pada PDI Perjuangan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat dan hari ini Partai Hanura.

Saat penyerahan formulir pendaftaran ini, Nasarudin, didampingi sejumlah pendukung dan simpatisan. Diantaranya, mantan Ketua Komisi DPRD Pelalawan, Eka Putra SSos, pengurus DPD II Partai Golkar Pelalawan, Marhadi dan sejumlah pendukung setia.

Pengembalian formulir di Partai Hanura tegas Nasarudin, membuktikan keseriusan dirinya, maju sebagai salah satu kandidat kepala daerah. “Ini membuktikan kita dan tim serius maju sebagai salah satu kandidat, apakah itu bakal calon bupati maupun wakil bupati,” bebernya.

Meskipun tidak menyebut secara rinci, ia menegaskan sejak awal dirinya, menyatakan maju untuk Pilkada Pelalawan sudah ada calon partai yang bakal menjagokan dirinya.

Pengembalian formulir pendaftaran ini, Nasarudin disambut Ketua DPC Partai Hanura Pelalawan Herman Maskar, Sekretaris DPC Hanura, Tengku Khairil dan sejumlah pengurus.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/12/10/hanura-jadi-partai-kelima-pendaftaran-nasarudin-untuk-pilkada-pelalawan-2020/
قالب وردپرس

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...