Hadiri Cannes Film Festival, Kecantikan Jessica Jung Dikritik Warganet


Suara.com – Ketika menghadiri Cannes Film Festival pada Selasa (14/05/2019) kemarin, Jessica Jung menuai banyak pujian karena pilihan busananya. Sayangnya pada saat yang sama, penampilan Jessica yang anggun dengan gaun kaca itu harus dinodai dengan kritikan warganet.

Artis Korea yang kini melebarkan sayap sebagai pengusaha mode ini sepertinya harus menahan emosi karena warganet menilainya kebanyakan melakukan operasi plastik.

Semua ini berawal dari tampilan sempurna Jessica Jung. Ya, wajah kakak Krystal Jung ini memang terlihat sangat mulus tanpa kerutan ketika hadir dalam festival film internasional tersebut.

Jessica Jung. (Instagram/@jessica.syj)

Berdasarkan hal tersebut, warganet jadi ramai-ramai berasumsi jika artis Korea yang kini hijrah ke Amerika itu sudah ‘kekenyangan’ operasi plastik sehingga wajahnya telah berubah terlalu jauh.

Mereka menyoroti bagian dahi Jessica yang terlihat kencang dan mulus. Bukan cuma dahi, mereka juga menduga Jessica sudah mengubah bagian dagu sehingga wajahnya terlihat berbeda.

Jessica Jung. (Instagram/@jessica.syj)
Jessica Jung. (Instagram/@jessica.syj)

”Ada apa dengan dahinya,” tulis seorang warganet.

”Dia pasti melakukan operasi plastik,” tulis yang lainnya.

”Dagunya terlihat lebih panjang dan lancip,” timpal warganet lain sambil berpindah area sorotan di wajah Jessica Jung.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/05/16/155500/hadiri-cannes-film-festival-kecantikan-jessica-jung-dikritik-warganet
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...