H.Rasmin Damri Lubis Kembalikan Formulir



ROKAN HULU – Buya H Rasmin Damri Lubis LC kembalikan Formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu Pilkada Tahun 2020, Periode Tahun 2021-2026 di PartaI Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Rokan Hulu, Sabtu, (9/11).

Kedatangan Ustad Rasmin di Rumah Besar Parta Keadilan Sejahtera (PKS) Rokan Hulu dijalan Pondok Pesantren Khalid Bin Walid Pasir Putih Pasirpangaraian Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah bersama Timnya disambut hangat oleh Bendahara DPD PKS DPD Rohul juga Ketua Fraksi PKS DPRD Rohul Depredi Kurniawan bersama Pengurus Royani.

H Rasmin Damri Lubis LC didampingin timnya mengisi buku tamu dan berbincang bersama Pengurus PKS DPD Rohul tentang semangatnya mencalonkan diri sebaga Bakal Calon Wakil Bupati Rokan Hulu. 
 
Disampaikan Bendahara DPD PKS Rokan Hulu Depredi Kurniawan mengatakan yang sudah mengambil formulir ada 11 orang Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu dan yang sudah mengambil Formulir dan sudah 6 Bakal Calon.

Lanjutnya, yang sudah mengembalikan diantaranya Buya H Rasmin Damri Lubis LC, sebelumnya, Indra Gunawan yang akrab Ujang Lurah Tokoh pengusaha muda Rohul, DR.H.Gustian Riau BSc.SE. MSi, H saat ini Penjabat Birokrasi Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau. 

Selanjutnya, H  Sukiman masih Bupati Rokan Hulu juga matan Wakil Bupati Rohul juga Ketua DPC Partai Gerindra Rohul, H. Ir. Hafith Syukri MM mantan Wakil Bupati Rokan Hulu dan H.Hamulian Sp juga Pengsaha dan juga ada 5 orang lagi yang sudah mengambil formulir diharapkan Minggu, (10/11) hari terakhir pemulangan formulir.

“Untuk Penjaringan ini, PKS DPD Rohul melakukan seleksi verifikasi kelengkapan Administrasi Bakal Calon, selanjutnya di DPW dan DPP yang melanjutkan hingga penetapan siapa calon yang di Rekomendasikan,” kata Depresi.  

“Semua Calon yang mengembalikan formulir dan sudah lengkap, kita antar ke DPW PkS Riau, nanti Tim seleksi dari DPW PKS Riau yang melakukan seleksi yang dilanjutkan ke Tim DPP PKS,” jelasnya.

Sementara itu, Buya H Rasmin Damri Lubis LC mengaku dirinya mendaftar di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Bakal Calon Wakil Bupati pada Pilkada Rokan Hulu Tahun 2020 Periode tahun 2021-2026.

Rasmin Damri Lubis melanjutkan, semangatnya untuk mencalonkan sebagai Calon Wakil Bupati Rokan Hulu selain ingin tampil sebagai putra bangsa Putra Rokan Hulu lainya ingin melakukan yang terbaik melalui kegiatan keagamaan karena Rokan Hulu berjulukan negeri seribu suluk dan masyarakat yang agamis selain juga Program kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

“Kita mau tampil hari ini tidak lain kecuali ingin melakukan perubahan dari kondisi yang hari ini sama-sama kita lihat, terutama yang berkaitan dengan masalah masalah keagamaan untuk ditingkatkan,  yang mana Rokan Hulu berjulukan negeri seribu suluk yang juga masyarakatnya yang agamis,” tuturnya.

Menurutnya, kegiatan keagamaan di Rokan Hulu memang tumbuh subur, namun beberapa waktu terakhir ini, menjadi sebuah keprihatinan kita secara bersama-sama sepertinya kurang dibina dengan baik hal-hal yang berkaitan dengan program keagamaan itu sehingga dengan dasar itulah atas keprihatinan itu kita mencoba untuk tampil secara langsung.

Tambahnya, pengalamannya beberapa tahun terakhir ini berapa kali terkadang banyak pesan-pesan yang berkaitan dengan program keagamaan kita sampaikan  kepada salah seorang tokoh ataupun calon, namun sayangnya begitu terpilih kadang-kadang malah tidak teringat lagi atau mungkin terlupakan.

“Maka Harapan Kita tentu pertama mudah-mudahan dengan adanya kita ini menjadi sebuah alternatif bagi masyarakat kedepannya,” tambah nya.

Dia juga berharap, tenntunya bagi para calon calon bupati yang hadir yang muncul bisa  mempertimbangkan dirinya sebagai salah seorang pendamping dari pada mereka dalam rangka untuk mengurus ataupun menjalankan programnya 

“Kedepan, kalau pun tidak ada yang lirik, setidaknya kami sudah ingin menyampaikan pesan bahwa persoalan agama hal ini merupakan persoalan serius yang mesti ditangani dengan baik kalau kita ingin memang Marwah kita sebagai negeri ini senantiasa terjaga,” tuturnya lagi.

“Harapan kita kedepan pentingnya kita dipilih menjadi salah seorang yang direkomendasikan oleh untuk bisa diteruskan ke DPW Riau dan DPP Partai Keadilan Sejahtera, karena kita mencalonkan sebagai Wakil Bupati,” pungkasnya. (fah).

Sumber : http://spiritriau.com/view/Politik/140813/H-Rasmin-Damri-Lubis-Kembalikan-Formulir.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...