GoTix Gandeng STB, Traveling Turis Indonesia ke Singapura Makin Mudah


Suara.com – GoTix Gandeng STB, Traveling Turis Indonesia ke Singapura Makin Mudah.

Beberapa tahun terakhir, traveling telah menjadi kebutuhan utama sebagian besar masyarakat urban di Indonesia. Mereka biasanya memaksimalkan waktu sempit baik di akhir pekan untuk melakukan liburan singkat ke destinasi wisata terdekat.

Untuk wisatawan Indonesia sendiri, Singapura telah lama menjadi tujuan wisata luar negeri untuk waktu singkat.

Untuk mempermudah calon wisatawan Tanah Air yang akan traveling ke Singapura, platform saluran tiket, GoTix dan Loket melakukan penandatanganan Memorandum of Cooperation (MoC) dengan Singapore Tourism Board (STB) pada Senin, (11/11/2019) di Jakarta.

Gotix kerjasama dengan STB [Suara.com/Risna]

“Selain destinasi wisata yang terkenal akan keindahannya, hal lain yang menarik para urban traveler untuk traveling adalah agenda menarik yang memang sudah lama ditunggu seperti gelaran festival atau konser musik, pertandingan olahraga, serra atraksi hiburan yang memang hanya ditampilkan di waktu tertentu. berangkat dari hal ini, negara tetangga kita Singapura menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi turis Indonesia untuk berkunjung,” kata VP Consumer Solutions Loket, Rama Adrian dalam acara tersebut.

Sejak awal 2019, GoTix telah menawarkan beragam kategori ekplorasi menarik dari beberapa negara Asia termasuk Singapura. Kategori traveling Singapura sendiri telah mencatat pertumbuhan positif dengan hampir tiga ribu tiket terjual. Angka tersebut meningkat tiga kali lipat sejak diluncurkan pertama kali sekitar 10 lalu.

“Melalui MoC ini, kami bisa melakukan kampanye pemasaran bersama untuk lebih meningkatkan wawasan tentang kalender event yang begitu dinamis di Singapura, serta menarik lebih banyak wisawatan Indonesia untuk traveling ke Singapura,” tambah Area Director Indonesia untuk STB, Mohamed Firhan Abduk Salam dalam acara yang sama.

Beberapa event dan atraksi yang menarik minat banyak wisataaan Indonesia untuk mengunjungi Singapura adalah Grand Prix Season Singapore (GPSS), Ultra Music Festival, International Champions Cup 2019, Neon Light Festival hingga pertunjukkan musikal Aladdin.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/11/11/164220/gotix-gandeng-stb-traveling-turis-indonesia-ke-singapura-makin-mudah
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...