Golkar Siak Siap Jadi Lawan Tanding Alfedri pada Pilkada 2020


SIAK (CAKAPLAH) – Bukan hanya gertak sambal, dengan komposisi DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak yang mampu berlayar sendiri pada pilkada Siak 2020 mendatang, partai dengan perolehan 8 kursi di DPRD tersebut dinilai akan menjadi lawan tanding bagi petahana, Alfedri.

Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Masnur mengatakan sudah menjadi hal yang biasa ketika partai berlambang pohon beringin itu harus menjadi lawan tanding petahana dalam setiap pilkada.

“Gak ada masalah melawan petahana, Golkar sudah biasa melawan petahana, Golkar itu partai besar,” cakap Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Masnur, Rabu (11/12/2019).

Namun, hal itu tentu melalui mekanisme partai dulu dengan membuka penjaringan dan berharap kepada DPD II Partai Golkar Siak untuk membentuk tim penjaringan pilkada Kabupaten Siak, sebab proses dan tahapannya masih panjang setelah itu.

“Kita juga akan melakukan survey awal dan akhir bagi para bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati serta kajian strategis dalam menentukan sikap pada pilkada serentak 2020 mendatang. Dan kita tidak mau terburu-buru juga soal itu,” tambah Masnur.

Namun Partai Golkar, kata Masnur, tidak menutup diri dengan incumbent, maka dari itu pihaknya akan bentuk tim penjaringan.

“Selain jadi lawan tanding, kita bisa juga kan menjadi kawan dari petahana, makanya kita akan buka penjaringan dan lakukan survey segera,” tutup Masnur.

Untuk diketahui, DPD II Partai Gokar Siak menggelar rapat dengan DPD I Golkar Riau tentang sosialisasi Juklak persiapan penjaringan bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati Siak pada pilkada serentak 2020 mendatang.

Tampak hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris DPD I Partai Golkar Riau, Rizaldy AM Abrus, Sumiyanti, Masnur, Sekretaris DPD II Partai Golkar, Azmi, Juwana dan jajaran pengurus Partai Golkar Siak lainnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/12/11/golkar-siak-siap-jadi-lawan-tanding-alfedri-pada-pilkada-2020/
قالب وردپرس

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...