Giroud Takkan Sia-siakan Kesempatan Terakhir Chelsea Raih Trofi Musim Ini



LONDON – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, siap mengantarkan timnya keluar sebagai kampiun di ajang Piala Eropa 2018-2019. Hal ini dilakukan Giroud karena tak mau menyia-nyiakan setiap kesempatan berharga yang dimilikinya bersama Chelsea.

Giroud dan kawan-kawan dipastikan mentas di final Liga Eropa 2018-2019. Kepastian ini didapat Chelsea usai menundukkan Eintracht Frankfurt lewat drama adu penalti di semifinal. Di laga pamungkas, Chelsea bakal ditantang oleh mantan tim Giroud, Arsenal.

Meski berhadapan dengan mantan timnya, Giroud memastikan performanya tidak akan sama sekali terpengaruh. Sebab, ia mengaku sudah tak lagi mengingat hal-hal bersama Arsenal. Hal ini terjadi karena Giroud begitu nyaman bermain di Chelsea.

Perasaan tersebut telah dirasakan pemain berpaspor Prancis itu sejak pertama kali menjejakkan kaki di Stamford Bridge. Ia mengaku tak sama sekali kesulitan beradaptasi sehingga bisa terus menorehkan prestasi gemilang di skuad berjuluk The Blues tersebut. Dengan perasaan ini, Giroud pun selalu ingin memberikan yang terbaik kepada timnya. Hal itu pun bakal turut dilakukannya pada laga final yang berlangsung di Baku Olympic Stadium, 30 Mei 2019.

"Saya beradaptasi dengan cepat di sini. Saya langsung merasa jadi bagian dari keluarga. Saya sudah tahu beberapa pemain di sini dan saya ini orang yang sering bergaul, saya selalu berusaha untuk berkomunikasi. Saya tidak sulit untuk berbaur di sini. Saya selalu melihatnya sebagai tantangan baru," ujar Giroud, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (21/5/2019).

"Saya tidak bisa berharap ini berjalan lebih baik. Dan sekarang saya ingin memenangkan trofi kedua saya bersama Chelsea, untuk finis sebagai topskor, dan membantu tim saya.Target kami adalah memenangkan trofi setiap musim dan ini adalah kesempatan terakhir," tukasnya.





Sumber: okezone.com

Sumber : http://spiritriau.com/view/Olahraga/132875/Giroud-Takkan-Sia-siakan-Kesempatan-Terakhir-Chelsea-Raih-Trofi-Musim-Ini.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...