Gelar Sidang Sengketa Lanjutan, ini Doa yang Diucapkan Ketua Ijtima Ulama untuk Hakim MK


RIAU24.COM – Pada saat berlangsungnya sidang lanjutan gugatan Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), sejumlah organisasi masyarakat seperti Front Pembela Islam (FPI), Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF), Alumni 212, Forum Ulama Indonesia (FUI), dan Emak-Emak Militan melakukan aksi demo yang berpusat di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat.

Dilansir dari okezone.com, Selasa, 17 Juni 2019, dari atas mobil komando, Ketua Panitia Ijtima Ulama, Abdul Rasyid Abdullah Syafei mengatakan jika kedatangan pihaknya untuk memberikan dukungan moral kepada para hakim Mahkamah Konstitusi (MK).

Selain itu, dia juga mendoakan agar hakim-hakim MK dapat diberikan kekuatan, dan keberanian untuk menegakkan kebenaran dalam proses sidang sengketa Pilpres yang tengah dilangsungkan.

BACA JUGA : Mahalnya Harga Tiket Dianggap ‘Hancurkan’ Pariwisata, Netizen Lambungkan Tagar #CopotBudiKarya

“Kita berkumpul hanya untuk memberikan dukungan moral kepada para hakim MK, supaya Allah membukakan mata hati, Allah tanamkan keberanian, sehingga mereka mampu menyuarakan kebenaran,” ujar Abdul Rasyid yang juga Ketua Dewan Penasihat BPN Prabowo-Sandi itu.

Tak hanya itu, Abdul Rasyid juga mendoakan agar dalam berjalannya sidang, pihak yang melakukan kecurangan dikalahkan dan yang jujur dimenangkan, serta membuat Indonesia menjadi negara yang makmur, adil dan sejahtera.

“Kita disatukan karena akidah, kalau bukan karena akidah kita tidak akan dapat berkumpul di Patung Kuda,” kata Abdul Rasyid.

BACA JUGA : Prof Mahfud MD Tiru Gaya Atta Halilintar, Netizen: Jangan Jadi Alay Pak

“Mudah-mudahan yang curang dikalahkan, yang jujur dimenangkan. Indonesia bisa menjadi negara yang adil, makmur dan sejahtera,” tutupnya.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1560848183Gelar-Sidang-Sengketa-Lanjutan-ini-Doa-yang-Diucapkan-Ketua-Ijtima-Ulama-untuk-Hakim-MK
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...