Gelar Operasi Gakkum, Syafyandra : Tertib itu Setiap Saat, Jangan Saat Razia Saja



ROKANHILIR – Satlantas Polres Rokan Hilir melalui Unit Polsek Bagan Sinembah menggelar Operasi Penegakan Hukum (Gakkum) di jalan Lintas Sumut Bagan Sinembah. Kamis 28/11.


Operasi ini dipimpin langsung Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah Iptu Syafyandra SH bersama jajarannya.


Operasi Gakkum ini dilakukan sebagai langkah untuk menindak para pengendara yang melanggar lalulintas, baik Helm dan kelengkapan kendaraan lainnya.


“Kita prihatin dengan pengendara di Bagan Sinembah ini, masih ada juga yang tidak tertib, dan tertibnya saat kita gelar Operasi saja. Sosialisasi sudah dilakukan secara terus menerus, namun masih ada yang belum taat aturan,” terang Syafyandra saat ditemui spiritriau.com di lokasi rajian.


Hari ini, terangnya, operasi dilakukan dengan dua cara, Stasionery dan Hunting, sebab masih banyak pelanggar yang tertibnya saat ada razia saja.


” Terbit itu jangan saat razia saja, tertiblah setiap saat, sebab kecelakaan bisa terjadi kapan saja, demikian juga dengan mentaati peraturan lalulintas, tujuannya juga bagi keselamatan pengendara d an pengguna jalan lainnya, jangan karena kelalaian kita menyebabkan kita dan orang lain jadi korban,” ungkapnya.


Kanit menghimbau kepada para pengendara untuk selalu tertib dalam berkendara. ” Tertiblah kapan saja, karena kecelakaan juga bisa datang kapan saja, keselamatan di jalan raya adalah harapan setiap pengendara, jadi mari kita mulai dari diri kita sendiri,” harapnya. (ded)

Sumber : http://spiritriau.com/view/Hukrim/141122/Gelar-Operasi-Gakkum–Syafyandra—Tertib-itu-Setiap-Saat–Jangan-Saat-Razia-Saja.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...