Geger, Baliho Mencari Wakil Bupati di Inhu Memuat Foto Wartawan Utama



INHU – Sebuah baliho yang berukuran lebih kurang dua meter persegi terpasang di jalan Rengat-Pematangreba bertulisan mencari wakil bupati membuat heboh di Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau. Baliho yang terpasang tidak jauh dari tugu patin itu juga memuat foto salah satu wartawan di Inhu dengan status wartawan utama.

Informasi yang berhasil di himpun Jumat (15/11/2019), Baliho tersebut sudah terpasang sejak tiga hari terakhir. tidak tau siapa yang memasang baliho tersebut, namun foto wartawan yang ada dalam baliho itu diketahui bernama Zulpen Zuhri yang digadang-gadangkan ikut kontestasi Pilkada Inhu 2020 mendatang dari jalur independen.

“Memang masyarakat Inhu menginginkan saya ikut bertarung di Pilkada Inhu 2020 nanti, Banyak yang nanya saya soal baliho itu dan menawarkan diri jadi bakal calon wakil bupati, tapi jujur saya jawab, bukan saya yang membuat dan membiayai pemasangan baliho mencari wakil bupati iyu,” kata Zulpen Zuhri yang juga ketua PWI Inhu periode 2011-2014 itu.

Foto baliho memuat foto Zulpen Zuhri mencari calon wakil bupati itu juga beredar di media sosial WhatsApp, pemasangan baliho tersebut ditanggapi positif oleh berbagai kalangan termasuk komunitas wartawan di Inhu. “Semua punya hak mencalonkan diri dan dicalonkan menjadi Bupati tahun 2020 nanti, kalau Zulpen itu melalui jalur independen artinya di calonkan oleh rakyat Inhu,” ujar Julfi Hendra wartawan liputan Inhu yang juga tercatat sebagai anggota PWI Inhu.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui siapa yang membuat dan memasang baliho dan memuat foto penasihat PWI Inhu itu mencari wakil bupati, namun salah satu dampak positifnya adalah yang membuat dan memasang baliho mencari wakil bupati itu ikut mensosialisasikan adanya Pilkada Inhu 2020 mendatang. (Hendra)
Sumber : http://spiritriau.com/view/Politik/140900/Geger–Baliho-Mencari-Wakil-Bupati-di-Inhu-Memuat-Foto-Wartawan-Utama.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...