Gaya Rambut Anna Wintour Tak Pernah Berubah, Ternyata Ini Alasannya


Suara.com – Sosok Anna Wintour selama ini terlalu identik dengan kacamata hitam dan rambut bob. Namun tidak banyak tahu kenapa editor majalah Vogue ini tak pernah mengganti gaya rambutnya selama sekian puluh tahun.

Baru-baru ini, dalam channel Youtube ‘Go Ask Anna’, ibu satu orang putri ini menjelaskan tentang rambut bobnya yang ikonik. Rupanya, sosok yang berpengaruh di dunia fesyen ini kapok mengubah gaya rambut karena tak cocok dengan wajahnya.

Alhasil, Anna kesulitan menutupi potongan rambut barunya.

“Satu kali aku pernah mengubahnya, itu adalah bencana. Aku harus mengenakan topi untuk beberapa hari. Jadi aku terlalu cemas dan terlalu malas untuk mencobanya lagi,” ujar wanita yang selalu berkacamata hitam ini.

“Aku punya banyak penata rambut selama bertahun-tahun dan aku tidak ingat berapa lama aku memotongnya dengan model ini,” ungkap Anna lagi dalam videonya.

Anna Wintour. (YouTube/Vogue)

Dalam video yang diwawancarai oleh Rihanna ini, Anna Wintour juga mengaku suka dengan segala sesuatu yang praktis dan pasti. Itu juga yang jadi alasannya malas mengubah gaya rambut lagi.

Anna Wintour sendiri mengaku tak ingat, kapan ia mulai memotong rambutnya dengan gaya bob tapi Telegraph pernah menulis, Anna berpotongan bob sejak umur 14 tahun.

Anna Wintour. (Youtube/Go Ask Anna)
Anna Wintour. (Youtube/Go Ask Anna)

Jika umur Anna kini 69 tahun, maka itu artinya ikon fesyen ini sudah konsisten memakai gaya rambut bob selama 55 tahun!

“Aku punya potongan rambut yang sama selama 100 tahun dan aku menggunakan kacamataku selama 100 tahun dan aku tidak berniat untuk berubah,” ujarnya suatu ketika dalam sebuah wawancara.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/10/10/205051/gaya-rambut-anna-wintour-tak-pernah-berubah-ternyata-ini-alasannya
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...