Gantengnya Leonard Weinstock, Pemilik Akun Golden Price Tag


Suara.com – Beberapa waktu lalu, dunia maya sedang dihebohkan dengan akun Golden Price Tag yang khusus mempromosikan Instagram orang kaya. Bukan cuma akunnya yang bikin warganet heboh, tapi juga pemiliknya yang berwajah tampan bak Ken kekasih Barbie.

Dilansir dari LAD Bible, Golden Price Tag bukanlah akun sembarangan. Untuk menggunakan jasa mereka, anak-anak pengusaha tajir ini harus memberi bukti kartu identitas dan laporan bank terbaru.

Jika dirasa valid dan sesuai standar, maka pihak Golden Price Tag akan mempromosikan Instagram mereka. Biaya yang dibutuhkan juga ternyata tak murah, mulai dari Rp 14 jutaan Rp 41 jutaan.

Rupanya sosok pria umur 20 tahun bernama Leonard Weinstock adalah pemrakarsa akun ini. Awalnya ide ini terbentuk dari proyek pribadi karena ia ingin belajar coding.

Seiring berjalannya waktu, Leonard justru mendapatkan ide untuk mengembangkan Golden Price Tag.

Golden Price Tag. (Instagram/@golden_pricetag)

Leonard sendiri lebih melihat proyek itu sebagai eksperimen sosial. Ia mengaku kaget dengan orang-orang yang bersedia membayar mahal untuk bisa difitur sebagai orang kaya.

Dari bukti kartu identitas dan laporan bank terbaru, Leonard mengatakan kliennya berasal dari kaum jetset yang belum memiliki banyak follower di Instagram.

Berdasarkan penelusuran di media sosial, Leonard Weinstock sendiri memajang foto tampan yang tak kalah mengagumkan dari foto anak-anak orang kaya yang ia promosikan.

Leonard Weinstock, pemilik akun Golden Price Tag. (Instagram/@leonard_weinstock)
Leonard Weinstock, pemilik akun Golden Price Tag. (Instagram/@leonard_weinstock)

Di akun @leonard_weinstock hanya terdapat 4 foto. Satu foto anak orang kaya yang dia unggah berbarengan dengan pungumuman peluncuran akun Golden Price Tag dan tiga lainnya foto cowok ganteng yang diduga milik Leonard Weinstock.

“Kenapa kamu terlihat seperti Ken?” ujar salah satu warganet yang melihat kemiripan Leonard dengan kekasih Barbie.

“Ayo Barbie, kita pesta,” tulis akun lainnya yang juga menyadari wajah Leonard mirip dengan kekasih Barbie, Ken.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/09/14/110902/gantengnya-leonard-weinstock-pemilik-akun-golden-price-tag
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...