Ganteng dan Berbakat, 4 Artis Korea Ini Punya Brand Fesyen Sendiri lho


Suara.com – Deretan artis Korea yang sering kita lihat di layar kaca ternyata berbakat untuk banyak hal, lho. Tidak cuma model ganteng, banyak yang juga pintar menyanyi dan menari plus jago akting.

Nah, di antara cowok-cowok kece itu, ada juga orang-orang pilihan yang memiliki segalanya. Ya, bahkan punya brand fesyen sendiri. Keren, kan?

Salah satu yang paling terkenal melek fesyen tentu saja G Dragon. Leader Big Bang ini memang terkenal dengan selera fesyennya yang unik dan nyentrik. Tak jarang, pria yang akrab dipanggil GD itu bahkan tampil percaya diri menggunakan rok saat menghadiri acara tertentu.

Kecintaannya pada fesyen berlanjut pada jiwa bisnis. G Dragon memutuskan melahirkan lini fesyennya sendiri yang bernama PEACEMINUSONE.

Hingga kini, produk PEACEMINUSONE selalu ditunggu oleh pecinta fesyen. Barang yang dia luncurkan bahkan selalu habis diborong konsumen.

Selain G Dragon, ini deretan artis Korea lainnya yang punya brand fesyen.

Lee Hong Ki

Lee Hong Ki. (Instagram/skullhong12)

Dilansir dari Soompi, member FT Island ini mendirikan brand fesyen bernama Skull Hong. Produk yang dia tawarkan tak selalu berkaitan dengan baju. Ada juga aksesori, nail art dan beberapa pernak-pernik.

Produk yang paling digemari dari Skull Hong adalah Nail Art. Bisa dibilang, nail art keluaran Skull Hong selalu jadi best seller karena ludes diburu penggemar.

Jung Il Woo

Jung Il Woo [Allkpop]
Jung Il Woo [Allkpop]

Aktor ganteng satu ini juga punya lini fesyen sendiri, lho. Dilansir dari All Kpop, Jung Il Woo mendirikan we2 sebagai brand fesyen andalannya. Produk andalan we2 adalah pakaian dengan gaya modest wear.

Merek ini tak bisa dibeli sembarangan karena dipasarkan terbatas. Ya, untuk menopang bisnisnya, Jung Il Wo berkolaborasi dengan mall Beaker sehingga produk fesyennya hanya bisa dibeli di sana. 

Park Hae Jin

Park Hae Jin. (Soompi)
Park Hae Jin. (Soompi)

Si ganteng Park Hae Jin juga menelurkan brand fesyen sendiri. Namanya V Modern. Produk unggulannya adalah pakaian ready to wear bergaya simpel nan elegan.

Dilansir dari Korean Times, merek milik artis Korea satu ini merupakan hasil kolaborasi dengan fesyen ikon asal China, Mark Cheung.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/07/12/184000/ganteng-dan-berbakat-4-artis-korea-ini-punya-brand-fesyen-sendiri-lho
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...