Fly Over Simpang SKA Jadi Spot Foto, Keselamatan Perlu Diperhatikan


  • Home
  • Pekanbaru
  • Fly Over Simpang SKA Jadi Spot Foto, Keselamatan Perlu Diperhatikan

Fly Over Simpang SKA Jadi Spot Foto, Keselamatan Perlu Diperhatikan

Selasa, 18 Juni 2019 | 12:38

PEKANBARU, RIAUGREEN.COM – Sejak diresmikan fly over Simpang Tuanku Tambusai – Soekarno Hatta atau persimpangan Mal SKA pada tanggal 14 Februari lalu, baik yang warga yang berasal dari Pekanbaru maupun luar Pekanbaru menjadikan fly over tersebut sebagai tempat spot foto yang epik.

Pemandangan indah yang disuguhkan ketika berada diatas fly over membuat siapa saja yang melintas ingin mengabadikan lewat kamera handphone mereka, terutama pada malam hari warna lampu-lampu cantik yang berasal dari ketiga mal SKA, Living World, dan juga Trans Mart menjadi daya pikat yang kuat apabila melintasinya.

Bukan hanya kalangan remaja saja yang berhenti untuk berfoto di pinggir fly over, orang dewasa banyak yang berhenti untuk sekedar berfoto bersama anak dan istri dengan panorama yang disajikan fly over tersebut.

Salah seorang warga yang berasal dari Sulawesi yang berhenti di fly over simpang SKA, Risky(21), mengaku ia sedang berkujung dan jalan-jalan di sekitar kota Pekanbaru dan ketika ia sedang melintas di fly over untuk pertama kalinya, ia langsung berhenti karena melihat banyak pengendara lain yang sekedar parkir dan duduk diatas motor sambil selfie, ia pun tertarik untuk mengambil foto juga, Kamis (13/6/2019)/

“Ttadinya kami hanya jalan-jalan saja, ketika melihat banyak orang yang berhenti dan foto selfie kami jadi penasaran dan ikut berhenti dan mengambil beberapa foto, karena lampu-lampu mal tersebut sangat menarik sekali ditambah pemandangan para warga yang sedang berhenti berjajar di lampu merah menjadi engle foto yang bagus,” Tuturnya.

Pengendara lainya yang sedang melintasi jembatan fly over simpang SKA Zahra (22), mengaku khawatir akan keselamatan para warga yang berhenti dan para pengendara yang sedang melintas di atas jembatan layang tersebut, karena tindakan para para warga yang berhenti sembarangan sangat membahayakan.

“Pemandangannya memang bagus, lampu-lampu mal yang bersinar warna-warni menambah daya pikat, namun keselamatan juga penting dan harus di jaga agar tidak terjadi hal yang yang tidak diinginkan,” tutup Zahra.

Ditulis oleh Indri Astuti


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR

Sumber : http://riaugreen.com/view/Pekanbaru/41639/Fly-Over-Simpang-SKA-Jadi-Spot-Foto–Keselamatan-Perlu-Diperhatikan-.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...