Ferrara: Masa Depan Conte Tergantung Juventus



TURIN – Pesepakbola legenda asal Italia, Ciro Ferrara, mengatakan masa depan Antonio Conte ada di tangan Juventus saat ini. Dalam pandangan Ferrara, jika Juventus tertarik mendatangkan Conte, pelatih 49 tahun itu akan dengan senang hati kembali ke Stadion Allianz.

Setelah pasti ditinggalkan Massimiliano Allegri akhir musim ini, sederet nama dikait-kaitkan dengan Juventus. Mulai dari Simone Inzaghi, Sinisa Mihajllovic, Maurizio Sarri, Mauricio Pochettino, Jose Mourinho hingga Jurgen Klopp.

Nama Conte juga sempat muncul, namun menguap kemudian. Kabarnya, presiden Juventus Andrea Agnelli dan Cristiano Ronaldo tidak menginginkan sosok Conte. Padahal, di saat yang bersamaan, Conte memiliki keinginan untuk kembali berkarier bersama Juventus.

Conte bukanlah orang baru di tubuh Juventus. Ia sempat 13 tahun (1991-2004) membela Juventus dalam kapasitasnya sebagai pemain. Kemudian dalam kurun 2011-2014, Conte tiga kali beruntun menghadirkan trofi Liga Italia bagi publik Stadion Allianz, kini dalam kapasitasnya sebagai pelatih.

Karena itu, jika Juventus tak kunjung menghubungi, Conte bisa beralih ke tim lain. Inter Milan dilaporkan dalam waktu dekat akan mengumumkan Conte sebagai pelatih mereka per musim depan.

"Semenjak saya berteman dengan Antonio Conte, saya tidak pernah membicarakan ini (kemungkinan kembali menangani Juventus). Meski begitu, Conte sangat ingin kembali ke Italia. Saya pikir, Conte sangat ingin kembali ke Juventus," kata Ferrara mengutip dari Calciomercato, Selasa (21/5/2019).


Sumber: okezone.com


Sumber : http://spiritriau.com/view/Olahraga/132917/Ferrara–Masa-Depan-Conte-Tergantung-Juventus.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...